Hallo teman – teman, pada artikel kali ini saya akan membagikan cara menukar poin Tri ( 3 ). Pertama kalian harus memiliki aplikasi Bima TRI.

Jika belum memiliki aplikasi Bima TRI, kalian bisa kalian mengunduhnya melalui playstore di Smartphone kalian. Jika kalian telah selesai mengunduhnya, kini kalian bisa langsung install aplikasi tersebut hingga siap dijalankan.

Setelah proses Unduh dan install selesai, Saatnya kalian masuk kedalam aplikasi Bima TRI untuk menukarkan point tri kalian. Bagaimana caranya? Mari kita simak tutrial menukarkan poin Bonus Kartu TRI berikut ini.

Cara Menukar Poin TRI 3 Menjadi Kuota

Dibawah ini merupakan langkah – langkah yang bisa kamu ikuti untuk menukar bonus point Kartu 3 anda.

cara menukarkan poin bonus tri

  • Login kedalam aplikasi dengan No HP yang akan anda tukarkan pointnya.
  • Kemudian Klik pada pilihan “Bonus TRI”

cara menukar poin tri jadi kuota

  • Disitu nanti akan muncul pilihan Bonus Tri Home, Tukar Point, Voucher ku, dan Bonu Tri Pay. Nah, anda harus memilih yang “Tukar Point”

tukar point di aplikasi bima+ tri

Setelah itu kalian bisa memilih menukarkan point 3 sesuai dengan keinginanmu. Biasanya adalah pilihan untuk ditukarkan menjadi GIF, Voucher akses Twitter, Kuota Internet 3GB, Voucher pembelian pakian dan masih banyak lainnya.

Jika kalian telah selesai memilih Voucher untuk ditukarkan dengan point TRI, langkah selanjutnya yaitu dengan cara Klik Voucher sudah anda tentukan. Misalnya memilih kuota gratis 1GB TRI.

menukar point 3 menjadi kuota 3GB

Lalu langsung Klik Tukarkan dan Selesai.

Keuntungan Menggunakan Kartu Perdana TRI 3

Disetiap tahunnya Kartu Perdana TRI 3 selalu memberikan program yang menarik minat Customernya. Salah satu program andalan dari TRI adalah Bonus TRI atau yang biasa disebut dengan BonsTRI.

Bonus ini akan diberikan kepada setiap pelanggan yang membeli pulsa paling sedikit 5 Ribu rupiah. Nah bonus ini yaitu berbentuk point yang nantinya jika sudah terkumpul maka bisa anda tukarkan menjadi Voucher melalui Aplikasi BIMA TRI.

Anda bisa setiap saat mengecek Bonus TRI atau Point di aplikasi BIMA TRI. Caranya yaitu anda harus memilik aplikasi terlebih dahulu. Dan apabila kalian sudah memiliki aplikasi tersebut kalian bisa langsun masuk kedalam Dashboard aplikasi tersebut.

Nah, jika kamu sudah mengetahui jumlah point yang kalian miliki, dan juga sudah memenuhi syaray dan ketentuan untuk ditukarkan menjadi Voucher, maka anda bisa langsung menukarkannya melalui aplikasi TRI.

Baca juga :

Akhir Kata

Diatas merupakan cara menukar poin TRI dan juga keuntungan jika kalian menggunakan kartu perdana TRI 3.

Selamat mencoba dan dapatkan Voucher menarik seperti Paket data dan juga Voucher game menarik lainnya


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *