MiChat adalah program pengiriman pesan gratis yang menawarkan fitur menarik, ringan dan berukuran kecil. Tapi masih ada saja yang bingung menggunakan fitur yang ada di aplikasi Michat. Bagi kalian yang masih bingung ketika hendak melakukan panggilan di aplikasi Michat Kalian tidak perlu khawatir lagi. Karena pada tutorial kali ini saya akan membahas seputar cara nelpon MiChat dengan trik yang gampang.

Cara Menggunakan Aplikasi MiChat

Menggunakan Michat yang sangat mudah dilakukan, aplikasi ini bisa menjadi pendamping harian Anda saat berkomunikasi. Sekilas, MiChat sendiri memiliki fungsi yang sama seperti menggunakan Telegram, Whatsapp atau LINE.

Meskipun aplikasi ini cukup populer, Namun hanya sedikit orang yang dapat menggunakannya. Tidak sedikit juga pengguna yang masih bingung untuk menggunakan aplikasi chat ini.

Oleh karena itu, sebelum membagikan cara melakukan panggilan di aplikasi MiChat, Anda perlu mengetahui cara menggunakan aplikasi MiChat ini . Adapun ulasannya di bawah ini!

Cara mendaftar dan mengakses aplikasi MiChat

Hal pertama yang perlu Anda lakukan tentu saja adalah mendaftarkan aplikasi MiChat. Nah, jika Anda belum memiliki aplikasi ini, tentunya Anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu baru kemudian menginstalnya di ponsel Anda. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh dan instal aplikasi MiChat di ponsel Anda terlebih dahulu.
  • Kemudian buka aplikasi untuk mendaftar.
  • Selanjutnya, Anda akan melihat formulir pendaftaran. Untuk pendaftaran mandiri, Anda bisa memasukkan nomor ponsel yang akan digunakan.
  • Tunggu hingga MiChat memberikan kode verifikasi di nomor SMS yang Anda daftarkan.
  • Selanjutnya masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia saat registrasi.

Setelah selesai, Anda akan diminta untuk memasukkan data-data lain seperti jenis kelamin, nama, hobi, dan lain sebagainya. Apabila Anda mengalami kesalahan entri data, Anda dapat menghapus akun Mitchat Anda dan membuat akun MiChat yang baru.

Cara Menemukan Teman di MiChat

Jika Anda sudah selesai mengisi profil Anda, Anda dapat menemukan kontak dari teman Anda dan menambahkannya ke akun MiChat Anda.

Menambahkan teman di aplikasi MiChat sebenarnya cukup mudah. Anda dapat menambahkan teman menggunakan nomor ponsel Anda.

Selain itu, Anda juga dapat memindai kode batang akun kerabat teman Anda yang sudah menggunakan aplikasi ini.

Cara mengobrol dengan MiChat

Jika Anda ingin memulai obrolan atau mengobrol dengan teman di MiChat, Anda dapat menggunakan metode berikut:

  • Buka MiChat terlebih dahulu, lalu pilih teman yang ingin Anda ajak mengobrol.
  • Kemudian mulailah mengobrol dengan teman dengan mengirimkan stiker atau pesan.
  • Di daftar obrolan, Anda juga bisa melihat daftar pengguna MiChat lain di area Anda.
  • Untuk membuat koneksi, Anda dapat menyapa dan kemudian menulis pesan yang ingin Anda sampaikan.
  • Ketika Anda menerima pesan, Anda akan menerima balasan langsung dari teman-teman Anda dan Anda dapat mengobrol satu sama lain.

Bagaimana cara melakukan panggilan di aplikasi MiChat?

Sekarang, melanjutkan diskusi awal kami, kami akan menunjukkan kepada Anda cara nelpon di aplikasi MiChat. Seperti yang kami katakan sebelumnya, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Line dan WhatsApp, jadi Anda tetap dapat melakukan panggilan melalui MiChat. Bagaimana panduan ini terlihat seperti ini:

  • Pertama-tama, Anda dapat membuka aplikasi MiChat di layar ponsel Anda.
  • Kemudian koneksi ke ponsel akan muncul di menu aplikasi.
  • Anda dapat memilih ikon ponsel lalu mengklik panah di sebelah kanan.
  • Setelah itu, Anda akan menemukan daftar kontak seluler teman MiChat Anda.
  • Pilih kontak teman untuk menelepon atau menelepon. saat ini bisa langsung lakukan panggilan.

Inilah cara nelpon MiChat atau melakukan panggilan MiChat dan cara menggunakan aplikasi MiChat untuk siapa saja yang menggunakan aplikasi SMS ini untuk pertama kalinya. Semoga sukses dan bermanfaat!

Artikel terkait seputar MiChat :


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *