Cara Mengaktifkan Akun Michat Yang Dinonaktifkan dan Dilindungi

Pada tutorial sebelumnya kami sudah membahas cara menghapus akun michat, kini kami akan mengulas kembali seputar aplikasi michat. Lebih spesifiknya kami akan memberikan tutorial cara mengaktifkan akun michat yang di nonaktifkan, berikut penjelasannya.

Michat adalah apliakasi yang memiliki fungsi untuk berbagi pesan. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan di HP dengan OS android ataupun Ios. Selain digunakan untuk berbagi besan, Michat juga bisa kamu gunakan untuk mencari teman baru dari berbagai daerah.

Keunggulan dari aplikasi Michat adalah kamu bisa menambahkan teman melalui rekomendasi Michat. Jadi tidak perlu menambahkan nomor untuk mendapatkan teman baru. Kami rekomendasikan kepada anda untuk menggunakan aplikasi Michat ini karena penggunaan yang mudah dan fitur yang lengkap.

Baca juga :

Tapi sayangnya jika anda melanggar kebijakan maka akun anda dapat dikenai sanksi dan di nonaktifkan. Tapi tak perlu khawatir, anda tetap bisa mengaktifkan kembali akun yang  sudah anda buat di aplikasi michat ini.

Jika anda menginginkan kembali akun Michat yang pernah anda sebelumnya. Anda bisa mengikuti tips and trick yang akan saya bagikan kepada anda. Akun michat yang bisa diaktifkan kembali harus dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Tetapi jika akun michat anda sudah tidak aktif selama satu bulan lebih, apa salahnya jika kita mencoba? Mari kita lihat bagaimana cara mengaktifkan kembali akun michat anda.

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Michat yang di Nonaktifkan

Jika anda sebelumnya sempat uninstall aplikasi tersebut. Maka anda harus mengunduh kembali aplikasinya. Kalau sudah kalian unduh kalian bisa ikuti langkah di bawah ini.

  • Unduh aplikasi Michat di Google Playstore
  • Setelah selesai mengunduh maka kamu bisa install aplikasi tersebut
  • Setelah install > login pada aplikasi
  • Isi nomor hp yang sesuai dengan akun michat anda
  • Klik lanjutkan
  • Tunggu verifikasi sms yang di berikan
  • Jika sudah mendapat kode maka isikan pada kolom di aplikasi michat
  • Setelah itu klik tombol lanjutkan
  • Selesai anda sudah bisa menggunakan akun michat kembali

Jika cara diatas belum juga berhasil, anda bisa menggunakan cara mengembalikan akun michat yang di nonaktifkan. semoga akun MiChat kalian bisa kembali di gunakan.

Baca juga :

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Akun Michat

Kode verifikasi Akun Michat akan kamu terima ketika kamu login ke dalam aplikasi Michat.

Pada saat itu kamu harus memasukan Nomor HP beserta Email yang sudah terkait di Michat.

Atau mungkin kamu baru saja mendaftar miChat maka kamu harus mengisi form regitrasi terlebih dahulu.

Langkahnya hampir sama saat ingin login di Michat, namun yang membuat berbeda saat Daftar Michat maka harus mengisi data diri Anda.

Sedangkan cara mendapatkan kode Verifikasi akun Michat sangatlah mudah.

Kamu cukup mengisikan Nomor HP Aktif atau Email aktif maka kode OTP atau Verifikasi akan dikirimkan kepada Anda melalui SMS atau Email.

Biasanya kode Verifikasi akan masuk sekitar 1-2 menitan. Kamu bisa membuka Email di bagian Inbox atau menu SPAM.

Atau kamu juga bisa mendapatkan kode verifikasi Michat di Inbox SMS.

Kesimpulan

Mudah bukan? Jadi bagi anda yang sudah nyaman menggunakan michat dan memiliki banyak teman disana. Rasanya sangat sudah jauh – jauh dari aplikasi ini. Mungkin sampai disini dulu ya teman teman cara mengaktifkan akun michat yang di nonaktifkan.

Jika masih bingung dan ada pertanyaan, kalian bisa isikan di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih sudah berkunjung di web belajarbersamayudha.com

Tinggalkan komentar