Cara Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada

cara mendapatkan bonus dadakan lazada

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada – Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika berbelanja di Platform Lazada. Karena di Lazada Anda bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang murah. Selain banyak promo gratis ongkir, Lazada juga memberikan bermacam promo untuk pembelian produk.

Menariknya jika berbelanja di Lazada kita bisa menggunakan promo berbeda dalam satu kali pembelian. Contohnya adalah promo gratis ongkir dan pembelian produk bisa dijadikan satu. Pastinya harga barang tersebut akan jauh lebih murah. Inilah yang menjadikan alasan kenapa lebih banyak orang memilih berbelanja di Lazada dibandingkan di marketplace lain.

Saat ini ada promo yang bernama bonus dadakan di Lazada. Dan promo ini bisa digunakan oleh semua penggua untuk membeli berbagai macam barang disana. Untuk bisa mendapatkan bonus dadakan Lazada ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Intinya sebelum mengklaim bonus ada beberapa syarat yang harus dilengkapi. Sebelum kalian melengkapi syarat dan ketentuan tersebut Anda tidak bisa menggunakan bonus dadakan di Lazada. Nah, untuk Anda yang belum tau cara mendapatkan bonus dadakan Lazada, bisa perhatikan syarat dan ketentuan yang ada dibawah ini.

Cara Menadapatkan Bonus Dadakan di Lazada

Tidak heran jika masih banyak yang belum tau apa itu bonus dadakan Lazada. Karena memang promo atau bonus ini juga menjadi salah satu promo terbaru.

Supaya tidak bertanya-tanya lagi kami akan mencoba memberitahu kepada Anda tentang bonus Lazada. Jadi bonus dadakan Lazada adalah bonus yang diberikan kepada setiap pengguna Lazada, dimana bonus tersebut bisa digunakan bersamaan dengan promo yang sudah dimiliki oleh pengguna seperti gratis ongkir dan lain sebagainya.

Bonus dadakan ini akan secara otomatis digunakan ketika saat akan melakukan Checkout pembayaran barang. Jadi tidak usah heran kalau tiba-tiba terdapat potongan harga yang cukup besar.

Yang perlu diperhatikan ketika ingin mendapatkan bonus dadakan di Lazada adalah toko yang ingin Anda gunakan untuk tempat pembelian harus terdapat label bonus dadakan.

Tanpa harus berlama-lama langsung saja kita simak syarat dan ketentuan mendapatkan bonus dadakan di Lazada berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada

Beberapa hal yang wajib Anda ketahu agar dapat bonus dadakan di Lazada. Diantaranya adalah syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak Lazada.

Ini dia beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi agar mendapatkan bonus dadakan di Lazada:

  1. Sudah jadi pengguna Lazada lebih dari 3 tahun. Jadi disini setiap orang yang ingin mendapatkan bonus dadakan Lazada harus menggunakan atau menginstall aplikasi Lazada selama 3 tahun.
  2. Akun yang digunakan sudah diverifikasi. Cara mendapatkan bonus dadakan di Lazada yang selanjutnya adalah akun yang digunakan sudah melalui tahap verifikasi. Biasanya untuk memverifikasi akun bisa menggukan no telepon, email dan KTP.
  3. Sudah mengklaim bonus dadakan Lazada. Jika sudah menggunakan Lazada lebih dari 3 tahun dan telah memverifikasi akun Anda bisa mengklaim bonus dadakan di Lazada yang nantinya bisa Anda gunakan untuk berbelanja.
  4. Toko yang akan digunakan untuk berbelanja harus terdapat label bonus dadakan. Cara mendapatkan bonus dadakan di Lazada yang terakhir ini memang harus diperhatikan. Karena Anda tidak bisa menggunakan promo tersebut di toko yang  tidak  terdapat label bonus dadakan.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari kami terkait cara mendapatkan bonus dadakan Lazada. Gampang syarat dan ketentuannya? perlu diingat untuk bisa mendapatkan bonus tersebut wajib memiliki akun Lazada yang sudah berusia lebih dari 3 tahun.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari cara pakai bonus dadakan Lazada bisa melihat artikel sebelumnya di website ini. Terimakasih.