2 Cara VN di Telegram Anonymous Chat

2 min read

cara vn di telegram anonymous

Apakah kalian sedang mencari cara VN di Telegram Anonymous Chat? Apabila ya, tepat sekali kalian berada di artikel ini. Karena disini kami akan membahas seputar VN di telegram, Anonymous Chat dan seputar cara yang digunakan untuk membat VN di Telegram Anonymous.

Kalian sudah pasti tau apa itu Telegram? Ya, Telegram merupakan apbilaksi yang bisa digunakan untuk mengirim pesan baik itu gambar, video ataupun VN ( Voice Note ).Cara menggunakan aplikasi Telegrampun juga sangat gampang loh! Karena kalian hanya perlu melakukan registrasi saja menggunakan No HP kalian.

Pada aplikasi Telegram juga terdapat fitur yang sangat menarik untuk digunakan. Diantaranya adalah fitur VN Anonymous Chat. Dengan fitur Bot Anonymous yang ada di Telegram kalian bisa berbicara dengans siapa saja meski kalian tidak mengenalnya.

Sayangnya, beberapa orang masih bingung dengann cara VN di Telegram Anonymous Chat. Sebab itu pada kesempatan ini kami akan membahas tutorial Voice Note di aplikasi Telegram dengan menggunakan Bot Anonymouse.

Tetapi sebelumnya kami juga mengulas apa itu VN di Telegram? berikut penjelasanya.

Baca Juga: 

Apa itu VN?

VN ada kependekan dari Voice Note yang artinya adalah pesan suara. Pokoknya dengan menggunakan fitur Voice Note di Telegram, kalian bisa mengirim pesan berbentuk audio dengan format Mp3, Mp4 dan lain sebagainya.

Sebenarnya fitur VN di telegram juga sudah ada sejak lama lho, tapi belakangan ini memang sedang viral karena ada tambahan fitur Bot Anonymouse. Memang berbeda dengan aplikasi perpesanan yang lainnya, karena selain di Telegram kalian tidak akan menemukan Fitur VN dengan Anonymous Chat.

Beberapa orang memang memilih menggunakan fitur Voice Note karena memang lebih praktis. Tentu saja, karena dengan VN kalian tidak perlu repot-repot mengetik. Selain itu kalian juga tidak akan membuang banyak waktu.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan cara VN di Telegram Anonymous Chat. Dibawah ini kami akan menjelaskan secara lengkap cara menggunakan Bot Anonymouse untuk mebuat pesan suara rahasia di Telegram.

Yang harus kalian ketahu bahwa Bot Anonymouse ini akan merahasiakan identitas kalian saat sedang mengirim VN kepada siapapun di Telegram.

Cara VN di Telegram Anonymous Chat

Seperti apa yang sudah kami sampaikan tadi, bahwa fitur Voice Note memang sudah ada sejak lama di Telegram. Cara menggunakan VN di Telegram Anonymuse juga sangat mudah. Kalian cukup menekan tombol icon audio untuk mengirim pesan suara di Telegram.

Akan tetapi sampai saat ini masih ada beberapa kendala yang dialami pengguna aplikasi Telegrma, bahwa fitur atau icon audio tidak muncul disana, adanya hanya hanya gambar untuk mengirim foto saja.

Bagi kalian yang bingung dengan cara mengatasi VN di Telegram tidak muncul, kalian bisa perhatikan tutorial kali ini.

Yang pertama dan harus kalian lakukan adalah mengganti icon foto menjadi audio VN. Caranya sangatlah mudah karena kalian cukup mengetuk sebanyak dua kali saja di bagian ico foto, maka menu tersebut akan berganti menjadi Voice Note.

Lalu setelah itu tinggal kalian izinkan saja Telegram mengirim VN melalui settingan di aplikasi.

Silahkan izinkan Telegram untuk mengirim pesan suara, sehingga kalian bisa menikmati fitur VN di Telegram Anonymous.

Ketika kalian mengklik menu fitur foto untuk menjadi VN, maka secara otomatis di ponsel kalian akan tampil notifikasi perijinan aplikasi. Nah, saat itu kalian cukup mengklik pilihan izinkan untuk memberikan akses VN Anonymous di Telegram.

Akan tetapi, Jika notifikasi tidak muncul maka kalian akan melakukan setting manual melalui pengaturan di ponsel kalian. Biasanya masuk  di setting > manager aplikasi > cari aplikasi > izinkan.

Ketika sudah masuk di menu setting, selanjutnya yaitu mencari aplikasi Telegram dengan memasukan kata kunci di kolom pencarian.

Ketika sudah ketemu aplikasinya, selanjutnya yaitu tinggal mengklik izinka aplikasi untuk mengakses VN Anonymous.

Saat ini kalian sudah berhasil mengaktifkan fitur Voice Note Telegram di Anonymous Chat. Tetapi ingat, untuk cara menggunakannya yaitu dengan mengetuk logo audio dan mulai berbicara.

Kurang lebih sepert itu cara mengaktifkan VN di Telegram Anonymous Chat. Apabila fitu mic sudah aktif artinya kalian sudah bisa memulai untuk mengirim pesan suara di Telegram dengan mode Anonymouse Chat.

Pada settingan VN Anonymouse Chat, cara menggunakannyapun sama saja dengan menggunakan fitur Voice Note biasa di telegram.

Baca Juga: 

Akhir Kata

Kurang lebih seperti itu cara VN di Telegram Anonymous Chat. Mudah bukan? cukup menekan ico michropon kalian sudah bisa memulai VN Anonymouse di Telegram.

Kami berharap dengan Cara Voice Note di Telegram Anonymouse Chat ini bisa memberikan kesan yang menarik kepada kalian semua, silahkan di coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *