Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Dicampakan AC MILAN, Gennaro Gattuso Raih Juara Coppa Italia Bersama Napoli

Baca Juga:

 

Gennaro Ivan Gattuso – adalah pelatih dari Club Napoli yang merupakan mantan pemain sepak bola asal Italia. Gattuso saat lahir pada 9 Januari 1978 dan saat ini Gattuso berusia 42 tahun

Ketika gattuso masih bermain sepak bola, Ia bermain di lini tengah sebagai gelandang bertahan, tidak hanya sebagai gelandang bertahan tetapi Gattuso juga dapat bermain di sisi sayap.

Pada awal mula karirnya menjadi pesepak bola, Gattuso hanya bermain di club – club kecil di italia antara lain : Perugia, salernitana dan skotlandia Rangers.

Namun demikian nama Gattuso menjadi melejit karena beliau bermain di Milan dan meraih kemenangan Liga Champions pada musim 2003-2004

Selain dari gelar – gelar tersebut nampaknya gattuso juga pernah meraih dua piala super italia, piala super UEVA dan sebuah piala Dunia Antar Club FIFA.

Baca Juga :  Ini dia 5 Fakta Lisa Blackpink yang Membuat Melting

Dan ketika bersama Napoli, kemujuran Gattuso jauh lebih baik. Dan hanya dengan 17 Laga Tim Kebanggan Gattuso yakni Napoli dapat meraih juara. Gattuso bergabung di Napoli menggantikan sang guru Carlo Ancelotti.

Rino yang biasa di sapa Gattuso pada akhir pekan ini juga dirundugn kesedihan dan duka cita karena baru saja adik perempuan dari bintang sepakbola gattuso ini meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Oleh karena itu Gattuso mendedikasikan hasil dari kemenangan melawan Milan dengan Agregat 2 – 1 kepada adik perempuan tercintanya.

Baca Juga : Trending di Twitter Tagar “RIP Bob” Kucing Penyelamat Pecandu Narkoba

Gattuso menganggap bahwa dari Gelar tersebut menjadi kian erat dengan dunia sepak bola. Karena melalui sepak bola Gattuso mendapatkan sesuatu didalam hidupnya seperti semangat dalam menjalani hiduP.

”Hidup dan terutama sepak bola memberikan begitu banyak, lebih dari yang saya bisa berikan. Telah membuat saya menjadi lelaki. Dalam hidup, Anda tentu selalu memikirkan orang tua dan keluarga terlebih dulu, jadi tentu saja situasi itu (meninggalnya sang adik, Red) sulit untuk dihadapi,” ujar Gattuso

Baca Juga : Review Xiaomi Redmi Note 8 Terbaru 2020

Hingga saat ini Club Napoli masih berada dalam poin 39. Napoli masih ketinggalan 9 angka di belakang atlanta yang saat ini berada keempat zona liga champions. Gattuso saat ini menjadikan pengantar Napoli untuk menjadi Juara coppa italia yang ke enam. Gattuso juga memiliki tugas yang  berat untuk mengangkat TIM Napoli untuk berlaga di seri A yang akan berjalan akhir pekan ini. Napoli saat ini masih berdiam di posisi ke enam.

 

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com