Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Lakers VS Blazers : Lakers Waspada hadapi Liliard Blazers Yang Tengah On Fire!

Belajarbersamayudha.com – Babak kedua babak playoff  NBA akan digelar Rabu (19/8/2020) WIB. Empat pertandingan diadakan, termasuk pertandingan indah antara Los Angeles Lakers dan Portland Trail Blazers.

Baca Juga:

Lakers akan menghadapi Trail Blazers pada babak pertama dari tujuh playoff NBA di Stadion AdventHealth di Florida pada pukul 08.00, Rabu (19/8/2020).

Sebagai pemimpin Wilayah Barat, Lakers memiliki sedikit keunggulan atas Trail Blazers. Sejak kembalinya NBA pada akhir Juli 2020, permainan telah terkonsentrasi di Florida, dan permainan bernama NBA Bubble telah dimainkan tanpa penonton.

Baca Juga : 6 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Di saat yang sama, Trail Blazers sukses melaju ke babak playoff NBA setelah mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 126-122, peringkat kedelapan di Wilayah Barat.

Meski peringkat mereka sangat berbeda, Lakers harus mewaspadai performa Blazers dan bintang mereka Damian Lillard. Selama pertandingan gelembung NBA, pasukan Terry Stotts memenangkan enam pertandingan dan kalah dalam dua pertandingan.

Lillard mencetak rata-rata 37,6 poin per game, termasuk 61 poin yang dicetak oleh Trail Blazers dalam kekalahan 134-131 dari Dallas Mavericks pada 12 Agustus 2020, dan dinobatkan sebagai pemain paling berharga (MVP) selama gelembung NBA.

Di saat yang sama, Lakers dibuat frustasi dalam gelembung NBA. LeBron James dan kawan-kawan hanya meraih 3-5 prestasi, namun tidak kembali ke kondisi terbaiknya

Jadwal Playoff NBA Lakers vs Blazer Rabu (19/8/2020)

jadwal lakers vs blazers

Ronde pertama

Orlando Magic vs Milwaukee Bucks

00.30 WIB

Miami Heat VS Indiana Pacers

03.00 WIB

Oklahoma City Thunder dan Houston Rockets

05.30 WIB

Portland Trail Blazers vs Los Angeles Lakers

08.00 WIB

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com