Letak Mural Genshin Impact di 5 Lokasi

Letak mural Genshin Impact ada di 5 tempat yaitu di Nameless Isle, Twining Isle, Broken Isle, Minacious Lee dan terakhir diantara Broken Isle dan Twining Isle. Untuk letak lebih detailnya silahkan Anda baca diartikel ini.

Menjadi Game RPG Open World terbaru membuat game Genshin Impact ini semakin banyak penggemarnya. Game ini menawarkan alur yang sangat menarik dan tidak membosankan. Karena di Genshin ini Anda akan diajak untuk menjelajahi seluruh penjuru dunia.

Dengan memainkan game tersebut Anda akan mendapatkan kesan yang berbeda jika dibandingkan dengan game jenis RPG yang lainnya.

Pengalaman yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya akan kalian dapatkan pada permainan dengan judul Genshin Impact ini.

Seperti apa yang sudah belajarbersamayudha sebutkan tadi, bahwa game ini sifatnya Open World. Jadi tidak akan ada Batasan saat ingin menjelajahi seluruh isi dunia.

Kenapa Memilih Genshin Impact Open World?

Tentu saja akan memberikan Anda hiburan sepanjang permainan ini. Permainan yang identik dengan fantasi dan sihir yang begitu keren dan menguji adrenaline Anda.

Anda bisa menikmati perjalanan beas di Tevyat yang menjadi salah satu lokasi atau letak mural dalam Genshin Impact. Anda bisa mendaki gunung yang tinggi pada game ini. Selain itu Anda juga dapat melintasi derasnya sungai dan pemandangan yang bisa menyejukan mata.

Sisi lain pemandangan yang menarik dan sedap dipandang mata. Kalian bisa bertemu dengan peri yang cantik juga lho. Ada rahasia tersembunyi yang bisa Anda dapatkan melalui berinteraksi dengan peri – peri tersebut.

Ada dua jenis peri dalam Genshin Impact yaitu peri yang baik yang akan menunjukan lokasi mural Genshin Impact. Ada juga peri yang jahat dimana peri tersebut akan membuat Anda celaka dan tersesat.

Selain peri – peri cantik Anda juga akan bertemu dengan sebuah monument. Dimana monument tersebut bisa berinteraksi langsung dengan kalian lho. Kalian juga bisa menemukan rahasia dimana lokasi daripada mural yang terletak disekitaran pulai Golden Apple Archipelago.

Sebenarnya ada banyak sekali misi – misi yang akan kalian jumpai dan selesaikan pada game Genshin Impact. Salah satunya yaitu misi Mural. Kalian diharuskan mengumpulkan mural untuk bisa merampungkan misi ini.

Beberapa Players dari Game Genshin Impact juga masih kebingungan dimana letak mural-nya. Oleh karena itu, kami akan memberitahu lokasi mural dalam misi Genshin Impact ini.

Silahkan simak artikel yang akan memberikan informasi lokasi mural untuk menyelesaikan misi berikut ini.

Letak Mural Genshin Impact di Pulai Golden Apple Archipelago

Anda bisa menyelesaikan misi mural ini dengan cepat asalkan tahu lokasi mural tersebut berada. Setiap hari developer Genshin Impact akan memberikan 5 mural yang bisa didapatkan setiap akun Genshin. Dimana saja lokasi mural pada game Impact Genshin ini? Berikut jawabannya.

  • Letak mural yang ini kami tunjukan kepada Anda yang pertama ada di Nameless Isle. Kalian disini bisa langsung menemukan mural di pulasi Isle ini. Anda bisa mencari mural ini di sebelah pulau dan laut di Nameless Isle.
  • Selain di Nameless Isle, lokasi mural selanjutnya ada di Twining Isle. Perlu diingat untuk Anda selalu menyiapkan alat tarung. Karena untuk mendapatkan mural disini Anda harus menghadapi musuh yang cukup kuat.
  • Lokasi Mural yang Ketika berada di Broken Isle. Untuk letak dari Mural ini, Anda bisa mendapatkan di sisi laut atau pulau yang ada di Broken Isle.
  • Yang selanjutnya letak mural berada di antara Twining Isle dan Broken Isle. Memang sedikit terbilang unik sih, tapi jangan sampe kalian melewatkan lokasi ini untuk mendapatkan mural tersebut.
  • Letak mural yang terakhir ada di Minacious Lee. Pulau ini bisa dikatakan terpecil dan jauh dari suasana perkotaan. Untuk lokasi dari mural-nya ada di sebelah laut dan pulau ini.

Kami rasa, informasi tentang Letak Mural Genshin Impact sudah cukup jelas ya. Tunggu apalagi? Langsung saja berpetualang didaerah yang sudah kami sebutkan tadi. Niscaya Anda akan mendapatkan mural yang digunakan untuk menyelesaikan misi tersebut.

You cannot copy content of this page