Benarkah PT Polytron Shop Penipuan? Berikut Keterangan Lengkapnya!

Belakangan ini banyak sekali kabar polytron shop penipuan yang beredar di media sosial. Sehingga, pada artikel kali ini kami akan membahas kebenaran soal penipuan atau atau tidaknya pada artikel ini. Jika Anda penasaran, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Beberapa waktu lalu, polytron shop memberikan promo besar-besaran pada produk unggulan mereka. Sehingga banyak sekali para masyarakat yang ingin menghabiskan uang untuk berbelanja keperluan elektronik di situs polytron tersebut.

Namun, kabarnya website polytron tersebut hanyalah sebuah tipu daya yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sebenarnya pihak polytron tidak memberikan promo dan menipu, namun ada oknum yang sengaja menggunakan nama polytron shop untuk kegiatan penipuan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel kali ini hingga selesai. Supaya Anda lebih memahami kebenaran tentang polytron shop.

Baca Juga : Apakah PT Avispa Sparepart Penipuan? Yuk kita cek!

Apa itu Polytron Shop?

Diantara Anda sudah pasti tahu dengan merk polytron. Polytron merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di Indonesia. Namun yang akan kami bahas pada artikel ini bukan Polytron yang sudah lama kita kenal.

Akan tetapi yang akan kami bahas adalah Polytron Shop yang sedang ramai diperbincangkan karena di anggap penipuan. Jadi Polytron Shop ini merupakan situs website yang menjual peralatan elektronik.

Produk yang mereka jual antara lain adalah :

  • Handphone
  • Televisi
  • Kulkas
  • Komputer
  • Laptop
  • Dan masih banyak lagi

Pokoknya yang dijual oleh polytron shop adalah barang barang elektronik yang memiliki nilai jual cukup mahal. Namun, mereka menjual barang tersebut dengan harga yang murah. Siapa yang tidak tergiur akan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, kami melihat kolom komentar dari salah satu channel youtube yang membahas tentang polytron shop penipuan. Dari komentar tersebut banyak sekali orang yang mengeluh karena merasa di tipu. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan memberkan informasi yang akurat tentang polytron shop kepada Anda.

Benarkah Polytron Shop Penipuan?

Untuk menjawab apakag benar Polytron Shop tersebut menipu atau tidak, saya melihat berbagai sumber atau customer yang telah melakukan transaksi pembelian barang dari website tersebut.

Setelah kami baca beberapa komentar, kami menemukan ada seseorang yang mengeluh karena sudah mentransfer uang sebesar kurang lebih 2 jutaan untuk membeli Televisi LCD namun barang tersebut belum segera dikirim.

Nah, mulai dari sini kami merasa ada hal yang aneh. Apakah proses pengiriman barang tersebut ditunda atau benar-benar tidak dikirim.

Sampai saat ini pembeli tersebut masih menunggu barang untuk dikirim, semoga pihak polytron shop segera mengirimkan barang tersebut.

Informasi yang kami tuliskan ini berdasarkan testimoni para pembeli alat elektronik dari situs polytron shop. Jadi, sebelum Anda melakukan transaksi sebaiknya Anda lebih berhati-hati dan pastikan terlebih dahulu keaslias situs tersebut.

Baca Juga : Filter TikTok Jadi Perempuan, Gunakan dan Dapatkan Disini!

Penutup

Diartikel ini yang ingin kami sampaikan adalah ada orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama Polytron untuk mengelabuhi pembeli.

Karena nama polytron menurut kami sudah terpercaya dan banyak orang yang puas membeli barang dari situ. Nah, pesan kepada Anda semua jika akan membeli barang secara online adalah harus memastikan apakah situs yang digunakan benar-benar asli atau hasil cloningan saja.

Sekali lagi kami tegaskan untuk berhati-hati ketika Anda ingin berbelanja secara online. Dan pastikan toko yang ingin kamu jadikan rujukan berbelanja adalah toko yang kompeten dan memiliki ulasan yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *