Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

15 Proyektor Mini Terbaik di 2020

Saat ini presentasi dapat dilakukan dengan mudah, salah satunya dengan Proyektor Mini Terbaik yang akan kita bahas pada artikel ini, silahkan simak sampai habis!

Baca Juga:

Halo sobat Yudha Eps dimanapun kalian berada, kali ini saya akan memberikan informasi menarik untuk anda semua. informasi apakah itu? ya betul sekali, hari ini saya akan berbagi informasi tentang proyektor terbaik yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga : Laptop 1 Jutaan Terbaik

teman – teman sudah tau belum kalau di tahun 2020 ini muncul proyektor yang bagus dan unik? proyektor yang akan saya bahas kali ini memiliki keunikan karena berbentuk mini. meskipun kecil, proyektor mini ini tetap akan memberikan hasil yang maksimal kok.

Daftar 15 Proyektor Mini Terbaik tahun ini :

buat sobat yang tidak suka ribet tapi pengen seru saat akan menonton film ataupun presentasi, kali ini kita akan membaca sebuah harta karun yang berisi Proyektor Mini Terbaik yang hadir ditahun 2020. lalu apa saja proyektor itu? yuk kita baca artikel dibawah ini.

Proyektor Mini Rif 6 Cube

Bagi sobat yang gemar menonton film, Proyektor Mini Rif 6 Cube ini menjadi salah satu rekomendasi proyektor yang cocok untuk kamu miliki. karena proyektor ini memiliki ukuran yang sangat ringkas sekali yaitu hanya 5 cm lho sob!

dengan ukuran yang sangat ringkas ini kamu bisa menyimpannya di saku celanamu ketika berpergian. meskipun memiliki ukuran yang kecil tapi jangan sepelekan dari kualitas proyektor mini terbaik ini. karena dapat memproyeksikan gambar yang bagus dan jelas.

Output gambar yang dihasilkan oleh proyektor mini rif 6 ini memiliki resolusi 854 x 480 Pixels. bagi saya pribadi keren sih barang sekecil ini dapat mengashilkan gambar yang memiliki resolusi sebesar itu.

selain itu, Rif 6 Mini Projector ini dilengkapi slot ruang penyimpanan micro SD dan juga terdapat port MHL dan HDMI untuk menyambungkan ke ponselmu ketika akan presentasi atau menonton film.

untuk ketahanan baterai pada proyektor ini cukup lama ya sob, karena baterai bisa bertahan selama 90 menit tanpa di cas. untuk memiliki 1 paket proyektor mini ini lengkap dengan tripod dan remote kontrolnya hanya dibanderol dengan harga Rp 3,5 jutaan saja lho.

Proyektor Mini Epson EX3260

Epson EX3260 merupakan salah satu proyektor mini yang cocok untuk pengguna rumahan atau keluarga ketika memiliki waktu luang, karena dengan memutar film favorit kalian melalui proyektor ini akan memberikan hasil yang maksimal.

karena proyektor mini Epson EX3260 ini memiliki keunggulan di bagian gambar dan suaranya. selain itu proyektor ini tidak terlalu kecil dan memiliki berat 2,5 kg dengan perbandingan jarak layar dengan lebar layar yakni 1,5 : 1.

tapi sayangnya ya sob, Proyektor Mini besutan Epson ini tidak memiliki Slot Micro SD seperti yang kita bahas sebelumnya. tapi tenang saja karena Proyektor ini sudah dilengkapi dengan fitur Wi-fi dan suara yang jernih dan jelas.

untuk konektivitasnya, Proyektor ini dilengkapi dengan HDMI dengan port USB 2.0 dan Port VGA.

Proyektor Mini Optoma ML750ST

Lanjut ke proyektor mini selanjutnya ya sob, yang ke 3 ini adalah proyektor yang memiliki berat yang jauh lebih ringan dari proyektor yang kita review sebelumnya. berat yang dimiliki proyektor ini adalah 0,36 kg serta ukuran yang mini yaitu 4,1 x 4,2 x 1,5 inch.

selain ukuran yang ringkas dan ringan, proyektor ini juga dilengkapi dengan kipas pendingin, jadi kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya overheating di proyektor ini. untuk di bagian suara, proyektor ini memiliki output suara yang bagus, tetapi sobat perlu menambahkan output audio eksternal jika mau menggunakannya di luar ruangan.

untuk fitur – fitur yang dimiliki proyektor ini tergolong cukup lengkap karena sudah dilengkapi dengan koneksi HDMI, Output audio. USB dan juga slot Micro SD. namun sayangnya proyektor minin ini tidak di lengkapi dengan perangkat bluetooth jadi kamu harus membeli sendiri doungle USB.

selain itu kelebihan yang dimiliki dari proyektor mini Optoma ini adalah dapat menampilkan file PDF dan Doc melalui dari USB yang terhubung dengan ponsel. jadi tidak harus menggunakan laptop ya sob.

Baca Juga : Laptop 5 Jutaan Terbaik

Proyektor Mini AAXA M5

Proyektor Mini bestuan AAXA ini memiliki keunggulan yang dapat menjadi pertimbangan ketika sobat ingin membeli Proyektor yang memiliki spesifikasi yang lengkap.

jadi kinerja dan portabilitas dari Proyektor Mini AAXA M5 sudah diseimbangkan keunggulannya. dengan resolusi 1280 x 800 pixels kamu bisa menikmati gambar yang sangat jelas dan enak di pandang. selain menghasilkan gambar yang baik, proyektor mini ini juga dapat menampilkan video dengan resolusi 1080p.

untuk ukurannya AAXA M5 ini cukup besar ya sob, karena memiliki dimensi 6 x 6 x 1,8 Inch dan berat sekita 0,8 Kg meskipun mini projector ini cukup kokoh kok sob.

untuk fitur yang ada di projector mini terbaik ini sangat lah lengkap karena di bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan dukungan Output audio, video komposit, Slot Micro SD, input HDMI dan dukungan VGA. selain itu proyektor ini bisa menampilkan file dengan format JPG, TXT dan MP3 .

tapi sayangnya Proyektor Mini Axxa m5 ini belum dilengkapi dengan konektifitas audio bluetooh.

Proyektor Mini Sony MP CD1

okey sob selanjutnya kita akan mereview proyektor mini terbaik ala sony mp cd 1 untuk desain bentuk dari proyektor ini sangatlah elegan dan ramping karena tersusun dari body black metal. proyektor ini memiliki ukuran 6 x 3,4 x 6 Inch dan juga memiliki berat 0,27 kg jadi kamu dapat membawa proyektor mini ini kemana mana dan juga bisa dibawa didalam saku lho sob!

keunggulan dari proyektor mini Sony MP CD 1 ini antara lain memiliki port HDMI dengan dukungan input HML. meskipun demikian port ini juga di dukung dari 2 sumber konektifitas antara lain port USB 2.0  dan juga Port USB Tipe C yang berfungsi untuk pengisian sumber daya.

untuk daya tahan baterai dari proyektor mini ini dapat bertahan hingga 2 jam lho sob, cukup lama bukan? tapi sayangnya Proyektor mini ini tidak di dukung tripod layaknya proyektor portable lainnya dan kelemahan lainnya dari sony MC CD1 ini belum di dukung dengan konektifitas bluetooth, Wifi, audio yang kurang bagus dan Slot Micro SD.

Baca Juga : Laptop HP Terbaik

Proyektor Mini Asus S1 LED

proyektor mini yang dapat di bawa kemana saja selanjutnya adalah S1 Mobile Led Projector. proyektor ini terbentuk dengan ukuran 3 cm dan berat 0.34 kg, prokyektor paling kecil ini akan bisa membantu sobat ketika akan melakukan seminar di beberapa tempat.

selain desain yang mini, proyektor ini juga didukung baterai yang awetnya maximal lho sob! jadi kamu bisa menggunakan proyektor ini dalam jangka waktu bisa 3 jam an tanpa harus mengisi daya.

yang lebih canggih lagi proyektor mini dari asus ini bisa lho untuk mengisi daya di ponsel sobat. dendaya 6000 mAh. mimin yakin bisa ngisi penuh baterai ponselmu.

Proyektor Mini QKK 2020 Lumen

proyektor QKK 2020 Mini ini memiliki beberapa fitur yang unggul dibanding dengan proyektor – proyektor mini di kelas low – end  QKK 2020 Mini Proyektor ini juga didesain bagi sobat yang akan menggunakannya di indoor maupun outdoor lho.

memang tujuan utama dari proyektor ini digunakan untuk sebuah media pemutar film dan tidak direkomendasikan untuk digunakan presentation melalui power point. mungkin saja spesifikasinya yang terlampau baik jadi eman eman apabila hanya di gunakan untuk ppt presentasi.

QKK Projector ini didukung dengan resolusi gambar yang baik lho sob, yakni 1920 x 1080. dan juga memiliki kontras rasio 16:9. jika sobat akan menampilkan di layar yang lebar bisa menjangkau jarak 1 – 5 meter.

masih banyak lagi

Proyektor Mini WOWOTO H8 3D

Proyektor yang sering disebut – sebut sebagai Mini Home Teather ini memiliki keunggulan yakni sudah di dukung oleh versi 3D-nya dan di dampingi resolusi gambar yang oke juga yakni 1080 p HD.

buat sobat yang gemar nonton film dirumah, proyektor mini ini bisa jadi rekomendasi untuk kalian lho. selain dari keunggulan itu juga ada hal yang sobat gak bisa lewatkan bahwa proyektor WOWOTO ini memiliki lumens LED DLP 1280 x 800.

buat kamu yang tertarik untuk memiliki proyektor mini wowoto, sobat harus siapkan dana kurang lebih 5 jutaan. harga yang terjangkau apabila di bandingkan produk yang begitu mantap.

Proyektor Mini Ragu Z400

Ragu Z400 merupakan salah satu proyektor mini yang terbaik di tahun ini. proyektor ini memiliki keterangan pada tampilan yang begitu memukau dibandingkan dengan proyektor mini sejajarnya.

selain itu proyektor mini ini mampu meredam suara yang begitu bising, jadi kamu bisa menikmati audio dari proyektor ini dengan baik. alangkah baiknya jika sobat menyambungkan speaker bluetooth dengan proyektor mini tersebut.

dengan menggunakan layar yang lebar proyektor ini tetap akan menghasilkan gambar yang tajam dan sedap dilihat. karena proyektor ragu z400 ini didukung dengan tekhnologi LED yang canggih. dan cocok buat sobat yang suka memutar film ditempat yang gelap.

meskipun memiliki beberapa keunggulan, proyektor mini ini tetap memiliki beberapa kekurangan yaitu tidak terdapat dolby sound.

Proyektor Mini DB Power T20

selanjutnya mimin akan bahas Proyektor Mini DB Power T20 yang sudah di update dalam hal pencahayaanya. proyektor mini keluaran terbaru ini memiliki keterangan 10% lebih baik dari series sebelumnya.

keunggulan dari proyektor mini adalah memiliki system cooling fan atau kipas pendingi. jadi buat sobat yang ingin menggunakan proyektor ini dalam waktu lama tidak akan menjadi masalah yang begitu besar.

proyektor ini sangat direkomendasikan untuk memutar film dan tidak direkomendasikan untuk presentasi.

Proyektor Mini Elephas 1200

sesuai dengan namanya Elephas LED Movie Projector ini sangat cocok digunakan para sobat yudha memutar film layaknya home teather. dengan resolusi lensa yang sudah 1080 p dan full HD tentunya akan memanjakan mata kalian.

proyektor mini yang satu ini dapat sobat sambungkan ke TV/DVD/Laptop/Xbox/PS3 dan Juga Chromeceast dengan input HDMi.

 

Proyektor Mini Anker Nebula Capsul

Anker Nebula adalah salah satu proyektor mini yang memiliki bentuk yang lucu seperti kapsul. selain memiliki keunikan di bentuknya, proyektor ini juga memiliki beberapa port seperti Mirror Screen untuk Laptop dan Ponsel.

tak hanya itu saya proyektor Anker Nebula juga dilengkapi dengan colokan USB untuk flasdisk.

bagi kamu yang suka bermain game dan streaming film, proyektor ini cocok buat kamu karena juga dilengkapi dengan input HDMI.

Proyektor Mini ZTE Spro 2

ZTE Spro 2 ini merupakan penyempurnaan dari proyektor mini ZTE Pro. proyektor ini pertama kali dirilis di tahun 2015 di ajang CES. berbeda dengan proyektor – proyektor sebelumnya ya sob!

proyektor mini ini memiliki sistem operasi andorid yaitu Kitkat 4.4.2, layaknya smarthphone, proyektor ini ternyata bisa digunakan untuk tetring lho. keren ya sob proyektor yang satu ini.

selain kecanggihan proyektor mini ZTE spro2 yang sudah kita ulas di atas ternyata ada hal yang hampir terlewat bahwa proyektor ini dapat menampilkan kualitas video hingga 1080 p full HD.

Proyektor Mini Insignia Reverb

dengan dilengkapi pencahayaan 100 lumens maka proyektor mini Reverb Insigna ini dapat menampilkan gambar yang cukup jelas. delain dari cahaya bahwa proyektor ini sudah memiliki tekhnologi DLP lho sob.

kamu dapat menayangkan sebuah film atau presentasi dengan layar 100 inch dengan tampilan yang jelas. untuk inputan dari proyektor ini dilengkapi dengan port HDMI

Baca Juga : Review Nintendo Switch Lite

Proyektor Mini Epson EX320

Proyektor Mini Terbaik Selanjutnya adalah Epson EX320. siapa sih yang gak tau dengan merk Epson ini? mungkin merk epson sangat terkenal dengan printernya. tapi jangan salah ya sob, kalau kini epson telah mengeluarkan proyektor mini.

Proyektor Mini Epson EX320 ini memiliki resolusi yang tidak kalah dengan proyektor yang lainnya. masa menyala untuk proyektor ini bisa mencapai 30000 jam jika digunakan perhari 2 jam mungkin bisa kamu pakai selama 15 tahun sonb, awet kan?

untuk jarak dari proyektor ini memiliki fokus 1,2 meter. jadi bisa menampilkan gambar yang cukup jelas.

gimana sob? udah selesai milih proyektor mini terbaik versimu? kalau sudah menemukan proyektor yang paling di minati boleh dong di share ke sosial media mu supaya teman – temanmu juga tahu apa saja proyektor mini yang ada di tahun 2020 ini.

dan bagi sobat yudha eps yang mau bertanya silahkan isi di kolom komentar terimakasih.

 

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com