@slyersz666 Telegram: Kenapa di Report?

@slyersz666 telegram

@slyersz666 telegram – Belakangan ini memang sedang viral karena kemunculan Group yang isinya tidak baik di aplikasi Telegram. Group tersebut bernama @slyersz666, mungkin kalian sudah sempat mendengat informasi ini, Namun pada kesempatan kali ini, kami juga akan memberikan informasi tambahan supaya kalian semua tau apasih penyebab @slyersz666 di report oleh para pengguna telegram.

Di aplikasi telegram kita pasti sering menjumpai banyak sekali Group Chat dari berbagai kategori pembahasan. Namun diluar itu ternyata ada Group yang isinya tidak berguna sama sekali, malahan menjelek2 orang lain atau golongan tertentu, salah satunya yaitu kpopers.

Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kita menemukan Group Seperti itu kita bisa melaporkan kepada pihak Telegram untuk segera menghapus atau membanned akun Group tersebut.

Dan akhir-akhir ini ada sebuah Group bernama @Slyersz666 Telegram yang sangat meresahkan. Dan nampaknya akun tersebut isinya hanya mengahkimi orang-orang dang suka mengata-ngatai hal yang tidak baik.

Baca Juga: Kenapa Telegram Pending: Penyebab dan Cara Mengatasi!

Baca Juga:

Siapa Sebenarnya Pemilik Group @Slyersz666 Telegram?

@slyersz666 merupakan salah satu ID yang ada di akun Telegram. ID tersebut merpakan sebuah link yang ditujukan untuk masuk kedalam Group tersebut. Group ini didirikan oleh sebuah kelompok developer#antirp, dimana jumlah anggotanya sudah mencapai 11 ribu anggota.

Lalu apasih yang mereka bahas di dalam group slyersz telegram tersebut? ternyata didalam group tersebut isinya yaitu menghina anak-anak Kpopers atau RP.

Sebenarnya hal itu tidak baik, karena tidak ada gunanya kita menjelek-jelekan suatu golongan dan akan merugikan diri kita sendiri. Oleh karena itu banyak sekali yang melakukan report akun @slyersz666 yang ada di Telegram tersebut.

Kenapa @slyersz666 Telegram di Report?

Tentu saja yang membuat para pengguna Telegram geram akan tingkah laku dari member channel @slyersz666 adalah semua anggota menebarkan kebencian.

Oleh karena para penggemar Kpop merasa sakit hari karena idola mereka dihina, maka para Kpoopers tersebut rami-ramai melakukan report terhadap akun telegram @slyersz666.

Diantara kalian yang tidak suka akan tidakan yang dilakukan oleh Developer#antirp maka kalian juga bisa ikuta melaporkan Group tersebut supaya tidak menebarkan kebencian lagi.

Selain @slyersz666 para member telegram atau penggemar Kpop juga melakukan report terhadap konten @rpsampah09 dimana isi dari konten tersebut juga hanya penghinaan kepada artis Kpop.

Memang belakangan ini banyak para pengguna Telegram yang sedikit bar-bar. Saran saya kepada kalian adalah jangan sampai melakukan tidak yang sama seperti itu.

Baca Juga: 2 Cara VN di Telegram Anonymous Chat

Kesimpulan

Mungkin sampai disini dulu pembasahan kami tentang siapa @slyersz666 telegram dan mengapa para penggemar Kpop mereport akun tersebut. Oleh karena itu jika kalian tidak suka akan perliaku member Group tersebut kalian juga bisa melakukan report @slyersz666.

error: Content is protected !!