Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Mengatasi Kenapa Tidak Bisa Login My Heritage

Aplikasi My Heritage merupakan aplikasi yang sedang viral saat ini. Namun, aplikasi ini sering mengalami error yang membuat sebagian penggunanya tidak bisa login. Jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyebab kenapa tidak bisa login My Heritage dan juga cara mengatasinya.

Baca Juga:

My Heritage Apk dapat melakukan editing pada foto lawas yang akan membuat foto tersebut seperti menjadi hidup kembali. Hal ini memperoleh banyak respon serta apresiasi dari masyarakat karena dengan menggunakan aplikasi ini maka dapat bernostalgia dengan keluarga, saudara, ataupun teman yang telah tiada.

Fitur yang unik dan jarang ditemui pada aplikasi lain inilah yang bisa menarik minat masyarakat untuk menggunakannya. Selain, dapat membuat foto seakan menjadi hidup kembali, apikasi ini juga mampu membuat foto tersebut bergerak, berkedip, menengok ke kanan dan kiri, hingga bahkan tersenyum. Tidak heran apabila aplikasi my heritage belakangan ini menjadi viral.

Kenapa My Heritage Error

Aplikasi My Heritage semakin populer dikarenakan banyak hasil editing foto dari aplikasi tersebut beredar di sosial media, seperti Instagram, Twitter, Facebook, Whatsapp, dan sebagainya.

Hal ini akan mengakibatkan lonjakan yang signifikan pada jumlah pengguna aplikasi tersebut. Karena terlalu banyak orang yang menggunakannya, maka akan membuat aplikasi my heritage error.

Apakah Anda termasuk salah satu pengguna yang mengalami masalah ini? Tetap tenang, karena kami akan memberi Anda tips untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Aplikasi My Heritage Error

Ada dua cara untuk mengatasi tidak bisa login My Heritage error. Cara pertama dapat digunakan bagi Anda yang ingin login tetapi tanpa lewat aplikasi My Heritage. Untuk cara yang kedua dapat digunakan bagi Anda yang telah menginstal My Heritage apk tetapi error (tidak bisa login). Di bawah ini kami telah merangkum kedua cara di atas.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login My Heritage Melalui Aplikasi

Bagi Anda yang telah menginstal my heritage apk, akan tetapi mengalami masalah error tidak bisa login melalui aplikasi tersebut, berikut ini Belajarbersamayudha.com akan menyaikan tutorial memakai aplikasi my heritage supaya tidak mengalami error atau tidak bisa login.

Sebelum memulai memakai aplikasi ini, terlebih dahulu Anda harus menginstal aplikasi VPN agar dapat mengakses my heritage. Apabila VPN belum diaktifkan, maka kemungkinan besar progam my heritage ini tidak akan dapat bekerja.

Namun, apabila VPN telah aktif, maka Anda dapat mengikuti langkah berikut ini untuk dapat mengakses aplikasi my heritage.

  1. Pertama, terlebih dahulu bukalah myheritage apk, kemudian lakukan login dengan memakai akun media sosial yang Anda miliki, seperti Facebook, Email maupun membuat akun lewat aplikasi my heritage.
  2. Setelah itu, pilihlah foto yang akan Anda edit. Lalu, Anda dapat menekan tombol fitur editing foto yang terdapat di bagian sebelah kiri atas dan tunggulah beberapa saat hingga proses editing tersebut selesai.
  3. Berikutnya, Anda dapat mengatur warna dan menambahkan efek suara agar dapat melengkapi hasil editing foto tersebut.
  4. Ketika semua proses editing sudah selesai, jangan lupa untuk menyimpan hasil editing Anda dengan cara menekan tombol save yang terletad di bagian kanan atas. Selain itu, juga dapat langsung membagikan ke sosial media milik Anda.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kenapa Saya Tidak Mendapat Kuota Kemendikbud

Cara Mengatasi My Heritage Error Tanpa Aplikasi

Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, buka terlebih dahulu browser yang ada di ponsel Anda, seperti Chrome. Kemudian masuk pada halaman pencarian dan ketikan kata kunci “my heritage” pada kolom yang tersedia.
  2. Apabila sudah muncul hasil pencarian tersebut, tekanlah pada fitur Deep Nostalgia.
  3. Selanjutnya, lakukan login dengan memakai Facebook, Email ataupun bisa juga dengan membuat akun baru untuk my heritage.
  4. Jika telah berhasil login, masukkan foto yang akan Anda edit. Lalu, tunggulah beberapa saat hingga foto tersebut berubah menjadi seolah-olah hidup kembali.
  5. Jangan lupa untuk menyimpan hasil editing tersebut pada galeri ponsel Anda. Selain itu, Anda juga dapat langsung mengunggahnya ke sosial media yang Anda punya seperti Twitter, Instagram, Tiktok, Twitter, Whatsapp, dan sebagainya.

Selain memiliki kelebihan yang telah kami sebutkan di atas, aplikasi ini juga mempunyai keterbatasan ketika melakukan edit pada foto. Seperti, apabila  di dalam foto tersebut terdapat lebih dari satu orang, maka aplikasi my heritage tidak dapat melakukan editing pada foto tersebut.

Apk ini juga hanya dapat melakukan editing foto pada bagian wajah saja seperti wajah tersenyum, mata yang berkedip, bibir yang bergerak, dan kepala yang menengok ke kanan dan ke kiri. Sehingga, Anda tidak dapat melakukan editing foto secara full body.

Kesimpulan

Walaupun demikian, aplikasi ini lumayan banyak peminatnya karena bisa mengingatkan pada seseorang yang telah tiada.

Itulah pembahasan mengenai penyebab kenapa aplikasi my heritage error tidak bisa login serta cara mengatasinya. Semoga bermanfaat!

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com