Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Aplikasi Desain Rumah PC dan Android Gratis

Apakah Anda merencanakan akan merenovasi dapur atau kamar mandi baru, atau Anda ingin melakukan renovasi rumah secara keseluruhan? Atau mungkin Anda baru saja pindah ke rumah baru dan berencana untuk memulai beberapa proyek renovasi? Apakah Anda ingin melakukan semuanya sendiri atau menggunkan sebuah jasa pemborong? Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi desain rumah minimalis online yang bisa digunakan secara gratis di PC maupun di Android.

Baca Juga:

Terlepas dari proyek rumah apa yang saat ini Sedang Anda kerjakan, Anda mungkin ingin menyalurkan ide-ide Anda dengan semua orang yang terlibat seakurat mungkin melalui desain rumah rumah yang sedang Anda kerjakan, Sehingga seseorang yang akan membantu renovasi juga membantu Anda melakukan hal itu.

Hal tersebut merupakan cara paling akurat untuk mengeluarkan ide-ide Anda secara visual, kata Cory Powell dari DBS Bathrooms, yang berbicara kepada kami melalui beberapa perangkat lunak desain gratis terbaik yang saat ini tersedia untuk desainer rumah dan dekorator interior.

Baca juga : rekomendasi auto klik terbaik

Aplikasi Desain Rumah PC dan Android Terbaik

Memimpikan rumah baru merupakan hal yang paling menyenangkan, terlepas dari hal itu kita juga bisa merenovasi rumah lama menjadi seperti rumah yang baru saja dibangun dengan aplikasi desain rumah gratis dan bisa di akses secara online versi belajarbersamayudha.com.

Pensaran? Yuk kita lihat beberapa rekomendasi di bawah ini.

SketchUP

SketchUp adalah aplikasi desain rumah 3D PC yang bisa anda dapatkan secara gratis. Perangkat desain rumah yang satu ini dapat membuat Anda merasa memiliki rumah masa depan Anda. Serta seolah – olah Anda sedang berkerja dalam sebuah kertas yang mudah untuk digunakan.

Versi gratisnya sangat cocok untuk Anda yang hanya sekedar hobi mendesain, sementara versi yang berbayar lebih cocok untuk para profesional dalam arsitektur, konstruksi, teknik, dan desain interior komersial.

Baik Anda menggunakannya untuk mendesain sebuah rumah, rumah pohon, atau mengkonseptualisasikan desain Anda di Grand Designs, ketelitian perangkat lunak ini akan membantu Anda menghidupkan setiap aspek desain Anda.

Floorplaner

Floorplanner memungkinkan Anda merancang dan menghias ruang Anda dalam 2D dan 3D. Software ini bisa Anda lakukan secara online dan tanpa harus mengunduh perangkat lunak apa pun. Meskipun fungsi dekorasi interiornya memiliki fitur yang sangat baik, Tetapi tetap saja fungsi utamanya yaitu tetap sebagai aplikasi desain lantai. Apabila desain yang paling dasar telah selesai, Anda dapat beralih tampilan dan menghias ruang dalam mode 3D.

Sangat mudah digunakan dan tidak ribet saat digunakan, jadi jika Anda sedang mencari aplikasi desain rumah online, Floorplanner adalah pilihan yang baik.

SmartDraw

SmartDraw adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi desain rumah berbayar. Aplikasi ini cukup mudah digunakan untuk sarana belajar karena beberapa fiturnya mudah digunakan. Sehingga Anda tetap bisa melakukan desain rumah yang rumit sekalipun.

Dengan pilihan furnitur, mobil, bahan bangunan, dan ribuan template dan contoh denah rumah yang tampaknya cukup lengkap. Anda akan dapat menjelajahi sejumlah besar desain dan tata letak yang mungkin untuk ruang baru Anda.

Satu-satunya kelemahan dari alat ini adalah bahwa aplikasi ini hanya bisa diakses secara gratis selama tujuh hari pertama, jadi jika Anda berencana menggunakannya lebih lama atau untuk beberapa proyek, itu mungkin sepadan dengan peningkatan.

Planner 5D

Planner 5D adalah perangkat desain rumah yang paling lengkap dengan fitur 5D. Seperti versi gratis Sketch Up.

Dengan Planner 5D Anda akan dapat memulai desain dari awal atau menggunakan template bawaan yang sempurna untuk membuat sebuah gambaran tata letak rumah yang ingin Anda buat.

Planner 5D juga merupakan aplikasi desain rumah Android dan IOS, yang berarti Anda dapat membuat rencana desain melalui sebuah ponsel atau iPad saat Anda bepergian ataupun dimana saja.

Anda bisa memulainya dengan menyesuaikan bentuk, ukuran, bahan, dan warna. Kemudian Anda bisa menambahkannya dengan furnitur dan aksesoris yang tersedia. Setelah itu Anda bisa menambahkan jendela dan pintu, Serta Anda bisa menggunakan dua lantai jika Anda mau.

Satu-satunya kelemahan adalah bahwa jika Anda ingin menggunakan furnitur dalam aplikasi, Anda harus mengupgrade pada versi yang berbayar.

Semua aspek desain bisa diatur baik itu warna maupun furniturenya. Dan jika Anda ingin berbagi desain Anda, desain tersbeut dapat dicetak dalam format fotorealistik.

Aplikasi Desain Rumah HomeByMe

HomeByMe adalah salah satu aplikasi desain rumah favorit bagi kami. Sejauh yang kami tahu, fitur yang ada di aplikasi ini bisa di akses secara gratis. Cara kerjanya, adalah mereka menambahkan produk mereka ke katalognya, yang berarti Anda akan menggunakan produk aktual untuk melengkapi dan menghias rumah Anda.

Keuntungan dari HomeByMe adalah Anda akan dapat merencanakan desain Anda sampai akhir dan memiliki akses ke furnitur dan dekorasi nyata yang dapat membuat ruang Anda secara imajinatif.

Seperti Planner 5D, Anda dapat tetap dapat beralih dari 2D ke 3D setelah menyelesaikan denah rumah dan merancang tampilan dan nuansa setiap kamar.

Baca juga : aplikasi penghasil uang dengan menulis

Akhir Kata

Diatas merupakan rekomendasi aplikasi desain rumah pc, android, dan Ios yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Selain itu, salah satu aplikasi diatas juga bisa Anda akses secara online lho!

Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengunduhnya, dari segi fiturnya juga tidak perlu diragukan lagi. Karena fitur yang terdapat dalam aplikasi desain tersebut benar-benar lengkap.

Selain review aplikasi desain rumah diatas, kami juga menyediakan artikel terbaru tentang rekomendasi aplikasi browser anti blokir yang bisa menemani anda menjelajahi internet.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com