Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Beli Koin Shopee Dengan Harga Murah 2021

Di artikel ini kami akan membagikan cara beli koin Shopee dengan harga yang murah. Selain itu trik membeli koin ini juga tergolong sangat mudah. Jika Anda masih kebingungan seperti apa cara membeli koin untuk Shopee silahkan Anda simak artikel berikut ini.

Baca Juga:

Koin Shopee adalah media pembayaran virtual yang bisa Anda gunakan untuk membeli produk yang tersedia di Toko Shopee. Selain bisa digunakan untuk membeli barang-barang yang dijual di Shopee, Koin ini juga bisa digunakan untuk mengikuti fitur terbaru yang ada di Shopee seperti Shopee Games.

Keunggulan berbelanja menggunakan Koin Shopee adalah sering mendapatkan potongan harga alias Diskon. Siapa sih yang tidak ingin dapat diskon? pasti semua orang bakal seneng kalo dapet harga yang lebih murah ketimbang aslinya.

Nah, untuk bisa berbelanja di Shopee dengan Koin, Anda harus membeli Koin Shopee dengan uang tunai terlebih dahulu.

Kalau di perhatikan semakin hari Shopee selalu memberikan fitur terbaru dan menarik yang pasti selalu memikat penggunanya.

Beberapa trik yang dilakukan oleh pemilik Shopee untuk bisa mendatangkan customer secara banyak adalah dengan mengadakan Flash Sale Shope 12.12 yang biasa diadakan akhir tahun.

Nampaknya tidak cukup hanya mengandalkan diskon yang biasa digunakan melalui program Flash Sale. Maka Shopee memberikan penawaran menarik seperi Diskon Koin Shopee yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran yang lebih hemat.

Tetapi jika Anda masih bingung tentang apa yang dimaksud dengan Koin Shopee, silahkan Anda cermati ulasan di bawah ini.

Apa itu Koin Shopee?

Pada dasarnya Koin Shopee adalah pengganti mata uang rupiah. Tapi bedanya koin ini hanya bisa digunakan untuk berbelanja di situs milik Shopee. Berbeda dengan metode pembayaran seperti Ovo, Gopay, Link Aja dan Jenius yang bisa digunakan untuk membayar berbagai keperluan di luar Shopee.

Di Shopee, setiap 1 koin diberi harga 1 rupiah. Jadi apabila Anda memiliki 100.000 koin maka itu artinya Anda memiliki uang sebesar 100 ribu rupiha dalam bentuk koin.

Namun, untuk melakukan transaksi pembayaran Anda tidak bisa sepenuhnya menggunakan koin Shopee. Tetapi, Anda harus menggunakan uang tunai.

Loh kok bisa gitu? Dilihat dari fungsi Koin Shopee tersendiri adalah menghemat pengeluaran. Misalnya Anda membeli barang seharga 100 ribu, Anda cukup membayar uang tunai 75 ribu dan sisanya menggunakan koin Shopee.

Pokoknya penggunaan Koin Shopee ini dibatasi maksimal 25% dari total belanja. Jadi Anda bisa menghitung sendiri seberapa manfaat dari koin ini untuk Anda.

Nah, jika Anda tertarik untuk mendapatkan Koin tersebut, Anda bisa membelinya. Berikut ini adalah Cara Beli Koin Shopee dengan harga murah dan proses yang cepat.

Baca Juga : Cara Membuat Harga Coret di Shopee 

Masa Berlaku Koin Shopee

Okey, sebelum Anda membeli Koin Shopee. Alangkah baiknya jika Anda mengetahui masa berlaku koin Shopee terlebih dahulu.

Sejak bulans september 2018 lalu, Shopee membuat kebijakan baru soal Koin ini. Jadi masa berlaku dari Koin Shopee adalah 3 bulan setelah masa pembelian.

Misalnya Anda membeli koin Shopee tanggal 31 januari 2021 maka masa berlakunya hingga 31 april 2021. Dengan catatan selama Anda memiliki koin ini, Anda harus bisa membelanjakan koin tersebut sebelum masa berlaku habis.

Untuk memastikannya Anda juga bisa mengeceknya secara langsung melalui menu Reward Koin Shopee yang ada didalam aplikasi atau situs Shopee.co.id.

Cara Beli Koin Shopee

Berikut ini akan kami jelaskan cara pembelian koin shopee dengan mudah kepada Anda semua. Yang pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka dan masuk kedalam situs Shopee dengan akun yang Anda miliki. Jika belum memiliki akun, sebaiknya Anda membuatnya terlebih dahulu.

Jika sudah berada di halaman beranda, langkah selanjutnya adalah mencari menu “Dashboard” dan klik pada bagian Hadiah Shopee.

Yang terakhir yaitu dengan memilih menu “dapatkan koin” catatanya yaitu atur koin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Kabarnya selain membeli koin Shopee, Anda juga bisa mendapatkannya secara gratis. Ternyata pernyataan tersebut memang benar-benar berhasil.

Untuk caranya yaitu Anda harus masuk kedalam menu “Reward Koin Shopee” dan mengikuti program hadiah Shopee.

Salah satu langkah yang real adalah Anda harus bermain didalam fitur game yang disediakan oleh pihak Shopee. Didalam Shopee games Anda akan menemukan berbagai macam permainan yang menarik dan bisa menghasilkan Koin Shopee.

Sebenarnya tidak perlu memainkan Shopee Games Anda juga bisa mendapatkan Koin loh. Dan caranya adalah dengan login atau Cek in di menu Reward Shopee. Apabila setiap hari Anda Cek In disana, maka Anda juga akan mendapatkan koin lumayan banyak.

Tidak hanya dari games dan fitur Reward. Anda bisa mendapatkan Koin Shopee secara gratis hanya dengan memainkan Lucky Prize, mengikuti Live dan juga bermain Shopee tanam.

Baca Juga : Cara Ganti Username Shopee 

Penutup

Diatas merupakan tutorial cara beli Koin Shopee dan cara mendapatkan Koin Shopee Secara Gratis. Yang perlu Anda ingat adalah bahwa Koin di Shopee ini ada batas waktu berlakuknya.

Untuk masa berlaku Koin Shopee adalah 3 Bulan sejak pembelian.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com