Cara Bobol Pola HP Vivo Tanpa Reset

Cara Bobol Pola Hp Vivo – Sering kali kita sebagai manusia pasti lupa tentang sesuatu hal, salah satu lupa dengan kata sandi Hp. Lalu bagaimana cara membobol pola hp vivo y12?

Sebagai pengguna smartphone, tentu kita selalu menyimpan sebuah privasi di dalamnya. Untuk menjaga keamanan di Hp, anda bisa menggunakan fitur kata sandi yang telah tersedia. Fitur kata sandi yang bisa anda gunakan seperti pola (pattern), PIN dan juga kata sandi (password).

Dengan menggunakan kata sandi, Hp anda akan terkunci dan lebih terjamin keamanannya. Hanya anda yang bisa membuka kunci Hp anda, orang lain tidak akan bisa membukanya kecuali anda memberitahu kata sandi anda kepada mereka.

Mengunci Hp sangat penting jika anda menyimpan data pribadi anda. Apalagi jika anda memiliki saldo uang dalam aplikasi – aplikasi seperti Dana, OVO, GoPay, Shopee Pay, dan sebagainya di Hp anda. Maka anda harus benar – benar menjaga keamanan Hp anda agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Menggunakan kata sandi memang tekesan ribet. Bahkan terkadang kita lupa apa kata kunci yang telah dibuat sehingga handphone tidak bisa dibuka. Ketika kita lupa, kita tidak bisa mengakses aplikasi – aplikasi yang ada dalam Hp.

Baca Juga : Cara Memindai Kode QR Wifi di HP Oppo

Cara Bobol Pola Hp Vivo Tanpa Reset

Tetapi jika anda sudah terlanjur lupa dengan kata sandi Hp anda, tenang saja. Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberitahu anda tentang cara bobol pola Hp Vivo. Silahkan baca dan simak artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya.

Jika anda pengguna smartphone Vivo, artikel ini mungkin akan sangat cocok untuk anda yang lupa kata sandi.

Tidak perlu berlama – lama lagi, cara bobol pola Hp Vivo akan kami sampaikan untuk anda berikut ini.

Sebenarnya, cara untuk membobol sandi Hp Vivo tidak jauh berbeda dengan Hp – Hp lainnya. Anda hanya perlu melakukan reset untuk mengembalikan Hp seperti semula. Namun perlu anda ingat bahwa semua data yang ada pada Hp anda akan hilang jika anda melakukan reset.

Bagi anda yang belum tahu cara melakukan reset, anda bisa melihat dan mengikuti langkah – langkah di bawah ini.

  1. Pertama, silahkan nonaktifkan Hp vivo yang lupa kata sandinya dengan menekan tombol power dan volume atas secara bersamaan.
  2. Tunggu beberapa saat hingga bergetar.
  3. Kemudian silahkan pilih recovery mode dengan cara nenekan tombol volume bawah dan pilih OK dengan menekan tombol power.
  4. Jika sudah, silahkan pilih Clear Cache.
  5. Setelah itu pilih return atau kembali ke menu awal.
  6. Lalu, pilih restore all setting dan pilih return jika sudah.
  7. Selanjutnya, silahkan anda pilih clear all data.
  8. Tunggu hingga proses selesai, pilih return jika sudah selesai.
  9. Setelah proses selesai, silahkan tekan tombol Back yang berada di pojok kanan atas.
  10. Terakhir, silahkan pilih restart untuk memulai ulang.

Akhir Kata

Nah itu dia cara bobol pola Hp Vivo yang bisa kami sampaikan. Semoga apa yang kami sampaikan pada artikel kali ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda.

Lihat Juga :

You cannot copy content of this page