Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Daftar Kredivo Paling Mudah & Cepat di ACC

Apakah kalian saat ini sedang mencari cara daftar kredivo agar di acc? Meskipun aplikasi ini berbasis online, Kredivo tetap memberikan persyaratan bagi siapa saja yang ingin menjadi kreditur di kredivo.

Baca Juga:

Kredivo merupakan aplikasi yang memiliki fungsi sebagai media kredit secara online. Pendaftaran di Kredivo bisa dibilang gampang – gampang susah. Tapi asal kalian tau trik dan caranya mendaftar di Kredivo itu semua menajadi gampang. Dengan catatan memenuhi syarat dan ketentuan yang diajukan.

Tanpa memiliki kartu kredit, NPWP & slip gaji kalian tetap bisa mendaftar di kredivo. Keuntungan menjadi member di Kredivo, anda bisa berbelanja secara online di situs Tokopedia. Karena Tokopedia dan Kredivo telah berkerja sama untuk memberikan kemudahan Konsumen kektika akan berbelanja Online secara kredit di Tokopedia.

Berbeda dengan sistem kredit Offline yang harus dilakukan survei terlebih dahulu. Baik itu penghasilan bulanan, rumah dan lain – lain.  Tidak hanya itu saja, karena sistem kredit online juga memakan banyak waktu. Berbeda dengan cara daftar Kredivo yang sangat mudah dan minim persyaratan.

Untuk menjadi member kredit di Kredivo, tidak harus melalui survey seperti kredit Offline. Kalian tinggal melakukan pendaftaran online melalui Situs atau Aplikasi Kredivo. Setelah itu, Tunggu saja hingga pihak Kredivo menerima permohonan kredit anda.

Dulu banyak yang bilang kalau daftar kredivo itu gampang diterima, tapi nyatanya sekarang ini juga banyak yang bilang cara daftar kredivo itu sulit dan harus menggunakan NPWP.

Sehingga, pada artikel ini saya akan membagikan trik dan cara daftar Kredivo agar mudah di terima. Terkhusus untuk kalian semua yang mengalami kendala susah di acc pihak Kredivo. Tips yang berikan ini merupakan riset dari beberapa memeber kredivo yang sudah di ACC dan bisa melalukan kredit secara online di Aplikasi Tokopedia.

Kredit Online Kredivo

Ketika anda ingin mendaftar kredit di Kredivo, anda harus tahu tips & triknya agar lebih mudah di terima pihak Kredivo. Selain itu anda harus tahu dokumen apa saja yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar.

Karena jika persyaratan untuk mendaftar di Kredivo tidak lengkap, maka akan lebih susah diterima menjadi member kredit online di Kredivo.

Dokumen Yang Harus Dipersiapkan Untuk Daftar Kredivo

Mempersiapkan Dokumen yang harus dilampirkan pada di Kredivo. Merupakan salah satu cara daftar di Kredivo agar mudah diterima. Lalu apa saja dokumen yang harus disiapkan? Dibawah ini sudah saya rangkum beberapa dokumen persyaratan untuk daftar di Kredivo.

Dokumen Persyaratan Akun Kredivo Baru

  1. Kartu Tanda Penduduk ( KTP)
  2. C1 atau Kartu Keluarga
  3. Tagihan Listrik
  4. Slip Gaji
  5. Rekening Koran Bank

Syarat Menjadi Member di Kredivo

Selain Dokumen yang perlu dilengkapi, anda harus tahu persyartan lainnya untuk mendaftar di Kredivo. Persyaratan untuk daftar di Kredivo, bisa anda lihat di bawah ini.

  1. Warga Negara Indonesia ( WNI )
  2. Berusia 18 – 60 tahun
  3. Domisili ( Medan/Surabaya/Semarang/Bandung/ Palembang/Denpasar/Jabodetabek )
  4. Penghasilan Bulanan diatas 3 juta/bulan

Baca Juga :

Tips Daftar Kredivo Mudah Diterima

Memenuhi Persyaratan

Sebelum daftar Kredivo, Perhatikan Persyaratan yan harus dilengkapi. Karena untuk menjadi member di Kredivo harus lolos dari tahap Persyaratan terlebih dahhulu. Memiliki KTP, berusia 1 tahun keatas, Berdomisili Jawa, Medan dan Bali, Gaji diatas 3 Juta merupakan beberapa syarat untuk daftar Kredivo.

Lengkapi persyaratan diatas, maka permohonan kredit online anda akan lebih mudah di setujui.

Menyiapkan Data Secara Lengkap

Jika proses pendaftaran akun Kredivo anda lebih dari 1 minggu. Coba cek dulu kelengkapan Dokumen anda. Karena mendaftar di Kredivo hanya butuh waktu 1 minggu untuk di ACC.

Karena lengkapnya data menjadi faktor penting diterima atau tidaknya menjadi member kredit online Kredivo. Segera lengkapi saja, karena persyaratannya juga gampang kok.

Mengirim Foto Selfi atau KTP dengan jelas ( Jangan Blur )

Bisa jadi alasan permohonan akun kredit online anda di tolak pihak Kredivo, Karena foto yang anda kirim blur. Sebagai antisipasi, kirimkan foto KTP dan Selfi yang jelas dan tidak buram sama sekali.

Karena jika tidak jelas, tentu pihak Kredivo akan curiga dan tidak mau menerima anda sebagai member kredit online disana.

Cek Slip Gaji Bulanan Anda

Jika gaji bulanan anda lebih dari 3 juta, maka anda akan lebih mudah diterma sebagai member kredit online di Kredivo.

Jadi solusinya yaitu anda harus mengirim foto slip gaji dengan nominal diatas 3 juta, agar pihak Kredivo menyetujui permohonan kredit online anda.

Lengkapi syarat ini, karena aturan ini sudah menjadi standar bagi siapa saja yang ingin menjadi member kredit Kredivo. Bagi anda yang berpenghasilan dibawah 3 juta, anda tidak akan diterima kalau anda mendaftar di Kredivo.

Bisa saja diterima jika anda menggunakan slip gaji orang tua atau saudara anda yang nominalnya diata 3 juta.

Mengisi Formulir Online dengan Jelas dan Lengkap

Didalam pengisian formulir sering kali disepelekan oleh banyak orang. Padahal hal ini adalah faktor penting diterim atau tidaknya pengajuan kredit.

Cara isi fromulir di kredivo anda tinggal kunjungi situs Kredivo atau melalui aplikasi juga bisa. Setelah itu pilih pendaftaran member kredit Online.

Anda juga bisa mendapatkan Diskon melalui Kode Refferal. Diskon tersebut bisa sampai 100 Ribu, kan lumayan juga buat berbelanja di Tokopedia.

Ikuti langkah yang ada disitus Kredivo untuk isi Formulirnya, isi dengan teliti, jangan sampai ada hal yang anda lewatkan.

Untuk menikmati fasilitas di Kredivo tidaklah susah. Langsung saja kita buka situs kredivo, dan isi formulir pendaftaran disana.

Jika anda mengikuti tips dan trik yang sudah saya tuliskan diatas secara teliti. Saya yakin proses pendaftaran di Kredivo akan berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Cara Isi Formulir di Situs Kredivo

  1. Download dan Install Aplikasi Kredivo / Kunjungi Website Kredivo
  2. Login di aplikasi/situs Kemudian pilih daftar
  3. Pilih jangkaun cicilan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun.
  4. Foto KTP & Kirim
  5. Kaitkan Akun Belanja Online Seperti Tokopedia/Shopee dengan Kredivo ( Buat terlebih dahulu sebelum memilikinya)
  6. Isi formulir gaji diatas 3 juta
  7. Masukan Pekerjaan anda saat ini
  8. Tulis Alamat dengan benar
  9. Klik Selesai
  10. Tunggu Selama 2 haru untuk mengetahui hasil permohonan kredit tersebut
  11. Jika di ACC, Maka anda bisa menikmati bertransaksi sebesar 1 juta rupiah di Tokopedia.

Untuk pendaftaran akun baru, anda akan mendapatkan cashback sebesar 75 ribu rupiah yang bisa anda gunakan untuk berbelanja online.

Baca juga : 

Akhir Kata

Diatas merupakan cara daftar kredivo paling mudah dan cepat di ACC. Sampi disini dulu ya kawan informasi tips dan tutorialnya. Hal yang terpenting didalam pengajuan kredit di Kredivo adalah kelengkapan dokumen dan Persyaratan lainnya.

Apabila anda melakukan tips dan cara yang sudah diulas di artikel ini. Maka tidak sulit untuk mendaftarkan akun baru untuk kredit online di Kredivo agar cepat diterima.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com