Marketing Keju Mozarella – Keju Mozarella adalah makanan dari negara / wilayah Spaghetti Italia. Makanan keju ini sangat populer hampir di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan, keju yang nikmat dan gurih ini juga akan lumer, bikin ngiler ketika orang melihatnya. Di Negara Indonesia, ada sebuah kota yang memiliki keju mozzarella yang khas yakni Kota Malang.

Faktanya, keju mozzarella khas malang ini sama dengan keju biasa, namun saya akui teknik pemasaran yang mereka gunakan memang sangat bagus.

Keterampilan pemasaran adalah modal paling kecil, tetapi mereka memiliki dampak besar pada bisnis keju yang luar biasa.

Menurut apa yang saya lihat, inilah teknik pemasaran yang mereka gunakan:

5 Trik Marketing Keju Mozarella

Berikut ini merupakan teknik pemasaran keju mozarella khas malang yang sedang viral

1. Aktif Di Media Sosial Instagram & Twitter

Saat ini media sosial seperti Instagram memang digandrungi anak muda. Tidak jarang beberapa perusahaan komersial (seperti keju mozzarella yang lezat) secara aktif mempromosikan produk mereka.

2. Mengikuti atau Follow Akun Milik Selebritis atau Verify Akun

Keju Mozarella Malang ini juga menarik banyak followers Instagram dengan jumlah followers yang banyak. Apalagi akun Instagram biasanya ramai dibicarakan netizen.

3. Selalu Muncul Didalam Komentar Konten Yang Sedang Viral

Menggunakan merek dagangnya “keju mozzarella malangnya kakak”, keju mozzarella malang ini biasanya menjadi komentar teratas di beberapa akun Instagram. Alhasil, banyak orang mengikuti kalimat komentar yang sama, sehingga menjadi hal lucu..

Tentu saja, ini berdampak positif pada bisnis mozzarella yang khas ini. Karena semakin banyak orang mengadopsi gaya ini, bisnis ini menjadi lebih terkenal dan penjualan pun semakin meningkat. Bahkan saat ini akun Instagram Keju Mozarella khas Malang ini memiliki followers instagram hingga 50K lebih.

4. Menciptakan Efek Viral Hingga Luar Negeri

Karena komentar khas dari produk keju mozzarella ini, Orang dari mancanegara juga sempat dibuat bingung dan bertanya tanya dengan istilah “ Keju Mozarella Khas Malangnya kak ”.

Seperti yang diposting di akun tiktok @feezyy, ia mengunggah berita mengejutkan dan melihat penggemar suka mengomentari keju mozzarella yang malang khas tersebut.

Akibatnya, keju mozzarella khas yang unik ini dikenal hingg negara luar dan tidak hanya dikenal di Indonesia.

5. Marketing Keju Mozarella dengan Memberikan Harga Yang Terjangkau

Harganya yang murah dan terjangkaui ini juga termasuk faktor yang membuat mozzarella khas malang ini laku dengan cepat dan laris.

Dari perspektif para pesaingnya, keju mozzarella khas malang ini memberikan harga yang terjangkau untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Jika penasaran dengan harganya, Anda dapat memeriksa sendiri dari ig resminya.

Baca juga : 

Kesimpulan

Diatas merupakan trik marketing keju mozarella yang membuat kepala anda geleng – geleng.

Tapi jika anda membaca dengan cermat tentang teknik pemasaran keju mozarerlla ini, saya yakin anda akan mendapat sedikit ilmu yang bisa diterapkan di bisnis anda.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *