Millionaire Prime Crypto Bot: Aman atau Tidak?

Belakangan ini robot trading Millionaire Prime Crypto Bot sedang banyak dibicarakan oleh para Traders. Bahwasannya banyak orang yang ingin menjadi kaya secara instant melalui cara bermain trading menggunakan bot. Karena menggunakan Crypto Bot menjadi salah satu alternatif mendapatkan keuntungan dari bertrading. Tidak membutuhkan waktu yang lama kamu bisa menghasilkan keuntungan sebesar-besarnya.

Profit yang lebih besar bisa kamu raih dengan waktu yang cepat dan meminimalisir kerugian atau Loss saat sedang open posisi di platform trading. Seiring perkembangan jaman memang banyak sekali bot untuk tradng yang bermunculan. Salah satunya adalah Millionaire Prime Bot Trading. Meskipun demikian kamu harus teliti dalam memilih bot tersebut supaya tidak rugi atau tertipu karena iming iming profit yang besar.

Sebenarnya tidak memerlukan bot juga bisa menghasilkan keuntungan saat bermain Crypto atau Trading. Banyak juga platform untuk investasi atau trading salah satunya adalah Indodax.Nah, untuk itu kamu harus belajar cara trading di Indodax agar Profit yang sudah pernah kami bahas di website ini.

Jika kamu ingin bisa untuk dari bermain Trading tentu kamu harus bisa membaca Candle Stick dan juga indikator seperti RSI, Bollinger Band dan sebagainya. Tetapi hari ini ada sebuah robot trading Millionaire Prime yang bisa membantu kalian tanpa harus memahami istilah-istilah di dunia Trading.

Namun sebelum itu alangkah baiknya kalian membaca informasi dari Millionaire Prime agar kamu lebih yakin lagi saat ingin menggunakan Crypto Bot dari developer tersebut.

Tentang Millionaire Prime

Tujuan dibuatnya MillionairePrime adalah untuk memperkecil resiko kerugian saat kamu sedang trading. Bahkan bisa mendatangkan keuntungan atau profit pada angka yang cukup besar. Tetapi semua itu tergantung modal yang kamu keluarkan untuk berinvestasi. Pada Crypto Bot tersebut ada fitur AI yang mampu membaca pergerakan Candle agar kamu tidak selalu Loss saat sedang bermain.

Namun untuk bisa mendapatkan Bot dari MillionairePrime ini juga tidak gratis lho. Kamu harus membeli robot ini dengan harga ratusan dollar untuk setiap toolsnya.

Daftar Harga Millionaire Prime Crypto Bot

Apabila kamu ingin menggunakan robot ini untuk trading, maka kamu harus membeli terlebih dahulu di situs https://www.mastermprime.com/. Selain harus membeli bot tersebut kamu wajib deposit untuk mengisi saldo terlebih dahulu. Kalau kamu pensaran dengan biaya paket untuk membeli Crypto Bot dari Millionaire Prime kamu bisa lihat daftar harganya berikut ini.

  • Silver : Untuk bot ini kamu harus membayar Rp. 1.000.000 dan juga melakukan deposit sebesar $500 sampai dengan $1000.
  • Gold : Pada kelas yang lebih tinggi memang harganya juga lebih mahal yaitu Rp. 5.000.000 dan juga melakukan deposit sebesar $5000 sampai dengan $10.000
  • Platinum : Ini merupakan bot trading di Millionaire Prime yang cukup bagus. Harganya juga lebih mahal yaitu Rp. 15.000.000 dan kamu juga harus melakukan deposit sebesar $20.000 sampai dengan $50.000
  • Diamond : untuk serie ini merupakan kelas tertinggi yang digunakan untuk para traders dengan modal yang besar. Karena untuk bisa mendapatkan Crypto Bot ini Kamu harus membelinya dengan harga Rp. 75.000.000 dan juga melakukan deposit sebesar $100.000 sampai dengan $500.000

Untuk kamu yang tertarik untuk melakukan  registrasi kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang kami sediakan di bawah ini.

Cara Daftar Millionaire Prime

millionaire prime

Untuk kamu yang ingin segera mencoba robot trading dari millionaire prime maka maka kamu bisamendaftar terlebih dahulu. Kamu sarankan kepada kalian untuk mencari up line atau sponsor ketika ingin bergabung di sana.

Karena untuk bisa menjadi member di sana haurs memerlukan sponsor. Dan berikut ini adalah tutorial registrasi dan aktivasi di https://www.mastermprime.com/ atau Millionaire Prime.

  1. Pertama silahkan kalian buka browser yang ada di Android atau Laptop. Kemudian kalian bisa menggunakan link https://www.mastermprime.com/register untuk masuk di situs tersebut.
  2. Setelah itu kalian bisa memasukan nama atau username dari up line yang membawa kalian masuk ke situ.
  3. Jika sudah kamu cukup mengisi username, nama lengkap dan password serta alamat email aktif kalian.
  4. Setelah itu kalian bisa memasukan nomor HP kalian. Jika sudah centang persetujuan pengisian form.
  5. Langkah selanjutnya adalah dengan klik tombol register.
  6. Pendaftaran sudah selesai, untuk kamu yang ingin mengaktivasi akun silahkan masuk di email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi.

Link Pendaftaran Millionaire Prime Crypto Bot

Atau kamu juga bisa mendaftar di MillionairePrime menggunakan Link berikut ini: https://bit.ly/368HaCv

Milionaire Prime Apakah Aman?

Bagi kamu yang ingin bermain trading di Masterprime Com maka kamu harus mencari tahu apakah situs itu aman atau tidak. Meskipun menggunakan robot trading, tetap saja memiliki resiko meskipun banyak yang mengatakan resikonya kecil.

Apalagi MillionairePrime juga belum memiliki izin dari Satgas Investasi dan OJK. Karena belakangan ini satgas investasi sudah banyak mencabut izin investasi robot trading karena di nyatakan bodong. Sudah banyak para penjual bot trading yang melakukan penipuan. Oleh karena itu sebelum kamu menggunakan MillionairePrime Crypto Bot kamu mencari tahu dari orang yang yang sudah pernah menggunakannya.

Selain itu jika dilihat dari cara kerjanya yaitu bisnis ini menggunakan sistem MLM. Karena jika ingin mendaftar harus dan wajib memasukan username dari Uplinenya. Untuk itu kamu harus berhati hati dan waspada sebelum terjun di dunia seperti ini.

Kesimpulan

Sekian yang dapat kami sampaikan kepada kalian terkait Millionaire Prime Crypto Bot Trading semoga artikel ini bisa membantu memberikan penjelasan kepada kalian yang ingin bermain trading di Masterprime Com.