Cara Top UP Omega Legends di Codashop dan Unipin Dengan Mudah

top up omega legends

Bagi Anda yang sedang mencari cara to up Omega Legends untuk membeli sebuah item menarik dan juga gold pass. Silahkan Anda cermati tutorial isi saldo di game Omega Legends berikut ini.

Game Omega Legends adalah salah satu game battle royal yang saat ini sedang booming di negara Indonesia. Game ini juga tergolong masih baru, karena baru bulan januari kemarin tepatnya tanggal 18 januari 2021 rilis pertama kali di Appstore dan Playstore.

Omega Legends juga menawarkan permainan yang menarik dan seru. Karena Anda harus melakukan pertandingand dengan sepuluh pemain lainnya secara online.

Tidak hanya cukup bermain saja, karena disini Anda ditantang untuk bisa bertahan hidup hingga game tersebut selesai.

Nah, supaya karakter yang Anda gunakan semakin menarik. Anda perlu membeli item dan gold pass yang terdapat di dalam Omega Legends.

Baca Juga:

Mungkin diantara Anda ada yang belum mempunyai diamond atau gold untuk membeli item tersebut.

Oleh karena itu pada kesempatan ini, kami akan memberikan tutorial lengkap tentang cara top up Omega di Codashop dan Unipin dengan mudah.

Baca Juga : Cara Top UP Ninja Heroes

Cara Top UP Omega Legends

Bisa jadi diantara Anda belum mengerti tentang bagaimana isi saldo kedalam akun game. Untuk itu, Anda bisa memperhatikan panduan top up untuk game Omgea Legends yang sudah kami buatkan di bawah ini.

  1. Silahkan Anda login kedalam game Omega Legends
  2. Selanjutnya masuk kedalam menu “Top Up” yang terdapat di dalam game tersebut
  3. Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan, bisa menggunakan Gopay, OVO, Link aja, Saldo Google Play, Indomart, Alfamart, Rekening Bank dan masih banyak lagi.
  4. Jiks Anda tidak memiliki akun pembayaran online, Anda bisa menggunakan pulsa untuk memmbeli item yang ada.
  5. Langkah selanjutnya yaitu tekan menu “Get Payment”
  6. Selesai

Jika Anda melakukan transaksi pembelian item di Indomart dan Alfamart, silahkan tunjukan kode yang muncul dan Anda bisa membayarnya di kasir.

Lalu bagaimana jika sudah melakukan cara top up diatas tapi masih saja gagal dan belum berhasil? yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Cara Mengatasi Gagal Top Up

Gagal saat akan isi saldo mungkin menjadi hal yang wajar, apalagi Omega Legends ini tergolong game yang baru saja rilis.

Dan biasanya yang menjadi penyebab kegagalan saat top up adalah karena Anda memiliki akun gmail Ganda.

Untuk mengatasi gagal saat isi saldo, Anda bisa mencobanya lagi melalui akun Google Play yang Anda miliki.

Silahkan Anda keluar dari salah satu akun Google Play tersebut, tinggalkan satu akun yang masih login di perangkat Anda.

Baca Juga : IG Like Indonesia Penghasil Uang

Penutup

Diatas merupakan langkah untuk mengisi saldo di game Moba yang sedang viral di tanah air. Anda juga bisa menggunakan kode reedeem Omega Legends agar mendapatkan harga yang menarik.

Mungkin sampai disini dulu artikel tentang game yang baru saja rilis di Asia Tenggara. Semoga Anda bisa melakukan Top UP tanpa harus mengalami kegagalan.

Info terbaru dari kami, bagi kalian yang sedang mencari kode warna Free Fire, silahkan kalian simak postingan kami di blog ini ya!

Semoga Berhasil!

Tinggalkan Komentar

error: Content is protected !!