Cara Daftar Grabfood Tanpa NPWP

Cara Daftar Grabfood Tanpa NPWP 2o21 –┬áTidak hanya menjadi aplikasi ojek online, saat ini Grab juga meluncurkan fitur baru bernama Grabfood. Fitur ini memudahkan seseorang ketika ingin memesan makanan. Selain itu dengan adanya pendaftaran Grab Food tanpa NPWP juga memudahkan pemilik usaha untuk mengembangkan bisnis mereka.

Melalui cara daftar Grabfood seseorang akan lebih mudah mendapatkan makanan mapun minuman via online. Dari segi layanan, Grabfood juga lumayan lengkap dan harga yang masih masuk di kantong.

Bagi kalian yang ingin mendaftar di Grab kalian bisa daftar Grabood tanpa NPWP dengan mudah lho. Saat ini sudah banyak para pemilik resto yang mendaftarkan usaha mereka di Grabfood.

Karena memang hal ini dirasa menguntungkan dari kedua belah pihak antara pemilik resto dan pihak Grab sendiri. Jadi disini kalian berkesempatan untuk menaikan penghasilan setiap harinya melalui fitur Grab food.

Untuk bisa daftar Grabfood tanpa NPWP kalian tidak harus memiliki restoran yang besar. Bagia kalian yang hanya memiliki warung makan yang kecil kalian tetap bisa mendaftar dan berkerja sama dengan Grab.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Keuntungan Daftar Grabfood Tanpa NPWP

Untuk kalian yang ingin mengembangkan usaha terutama di bidang kuliner, kalian sangt cocok untuk mencoba fitur Grabfood ini. Selain cara daftar Grabfood bisa dilakukan dengan mudah kalian juga bisa meningkatkan penghasilan melalui hal tersebut.

Apabila kalian masih penasaran dengan keuntungan jika terdaftar di Grabfood, silahkan baca ulasan yang ada di bawah ini.

Meningkatkan Penjualan

Yang menjadi penyebab bahwa terdaftar di Grabfood Merchant bisa mendapatkan keuntungan adalah karena saat ini kebanyakan orang lebih sring memesan makanan melalui online tanpa harus datang langsung ke restonya.

Jadi saat ini merupakan kesempatan emas bagi kalian jika ingin meraup keuntungan dari fitur Grabfood yang disediakan oleh pihak Grab.

Memperkenalkan Resto

Selain dari meingkatkan penjualan, Resto yang terdaftar di Grabfood juga akan lebih mudah dikenal oleh banyak orang. Karena seseorang dengan jarak yang cukup jauh sekalipun tetap bisa menjangkau resto kalian melalui aplikasi Grab.

Tidak hanya itu saja, karena customer juga akan lebih mudah memilih pesanan mereka melalui ponsel Android yang mereka miliki dengan leluasa.

Jangkauan Wilayah Cukup Luas

Bisa jadi sebelum kalian terdaftar menjadi partner Grabfood, pasa customer yang membeli makanan dari resto kalian hanya berasal dari orang sekitar saja.

Namun setelah terdaftar menjadi Merchant Grab Food kini bisa jadi yang membli makanan kalian berasal dari daerah yang cukup jauh. Hal itu merupakan sebuah bukti bahwa terdaftar menjadi partner Grab bisa memungkinkan resto dijangkau oleh masyarakat luas dengan mudah.

Proses Pengantaran Lebih Mudah

Banyak para pemilik usaha mau bergabung menjadi partner Grabfood karena dengan hal tersebut bisa lebih mudah mengantar makanan. Karena yang mengantar makanan tersebut bukanlah karyawan dari restaurant tersebut melainkan dari Driver Grab yang mendapatkan orderan di resto trsebut.

Biaya Pajak Mita Grabfood:

  • Harga makanan yang tertera di aplikasi merupakan harga yang sudah dikenakan pajak oleh pihak Grab.
  • Harga yang terdapat didalam aplikasi merupakan biaya eksklusif yang merupakan harga makanan yang sudah dikenakan pajak.
  • Biaya pemesanan makanan akan dinaikan 10% ketika ada pembelian melalui aplikasi. Biaya ini disebut dengan biaya inculsive.
  • Harga dari makanan yang dibagi dengan biaya dari pelayanan tersebut dinamakan dengan Service Fee.

Daftar Grabfood Tanpa NPWP

Agar kalian diterima menjadi partner Grab Food maka kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan daftar Grab tanpa menggunakan NPWP. Untuk syarat dan ketentuannya kalian bisa meniymak ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Daftar Grab Food Tanpa NPWP

Sebelum mendaftar di Grabfood kalian harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang sudah disediakan oleh pihak Grab. Dibawah ini merupakan syarat dan ketentuan daftar Grabfood tanpa Nomor Pokok Wajib Pajak.

  • Melengkapi berkas seperti KTP, KK, Alamat Resto, No HP, No Restom Foto Menu Makanan dan Profil Resto yang lainnya.
  • Foto KTP dari pendaftar resto tersebut.
  • Melakukan foto selfie menggunakan KTP atau SIM.
  • Menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak yang asli.
  • Foto di sekitar resto atau warung dimana kalian akan mendirikan warung makan tersebut. Direkomendasikan foto di depan resto.
  • Memberikan keterangan lengkap seputar foto makanan dan harga.
  • Memberikan data tabungan yang jelas dan bisa dibaca. Selain itu rekening juga wajib aktif.

Cara Daftar Grabfood Tanpa NPWP

Berdasarkan apa yang sudah kami ulas diatas tadi, bahwa ada point penting yang harus kalian penuhi. Point tersebut adalah kalian wajib menyertakan Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP. Jadi kalian tidak akan bisa untuk melanjutkan pendaftaran menjadi mitra Grab food jika tidak memiliki NPWP.

Tapi tidak ada salahnya jika kalian mencoba daftar Grab Food tanpa NPWP seperti langkah berikut ini.

  • Silahkan kalian unduh aplikasi Grab Merchant atau mengunjungi situs resmi Grab.
  • Jika sudah maka kalian akan diarahkan untuk mengisi form formulir yang tersedia disana. Silahkan kalian mengisi data-data yang ada didalam Form tersebut secara lengkap dan benar.
  • Apabila kalian sudah selesai mengisi form tersebut yang terakhir adalah dengan mengklik daftar.
  • Silahkan masuk di Email yang kalian gunakan untuk mendaftar Grabfood, disana akan tersedia tautan dimana kalian bisa memasukan kode OTP yang dikirimkan Grab.
  • Setelah mendapatkan kode OTP langkah selanjutnya yaitu adalah dengan melengkapi data resto seperti Logo, Nama, Alamat dan Foto produk yang ingin kalian jual.
  • Silahkan kalian isi data tersebut selengkap mungkin jangan sampai ada bagian yang masih kosong, Setelah itu tab menu lanjutkan.
  • Langkah selanjutnya yaitu hanya cukup mengikuti instruksi yang diberikan oleh pihak sistem Grab.
  • Tunggu hingga Grab mengirimkan informasi diterima atau tidaknya resto kalian melalui SMS atau Email.

Waktu Verifikasi Daftar Grabfood

Lama waktu verifikasi yang dibutukan setiap orang pasti berbeda-beda. Hal ini dikarenakan juga faktor data yang diberkan sudah lengkap atau belum. Apabila kalian mendaftar Grab Food Merchant dengan data yang jelas dan lengkap mungkin hanya membutuhkan waktu sekitar sebulan saja agar bisa di ACC oleh pihak Grab.

Nah, untuk kalian yang mengirimkan data kurang lengkap dan tidak jelas. Maka proses verifikasi ini akan menjadi lebih lama hingga membutuhkan waktu berulan-bulan agar bisa diterima menjadi partner Grabfood.

Baca Juga: Cara Main Game di Shopee

Mengaktifkan Orderan Grabfood Untuk Restoran

Apabila semua syarat dan ketentuan dari cara daftar Grabfood tanpa NPWP sudah kallian penuhi saat kalian mendadftar. Maka sekarang kalian sudah diterima menjadi partner Grabfood.

Nah, apabila kalian sudah resmi berkerjasama dengan Grab maka sekarang kalian sudah bisa menaktifkan orderan untuk resto kalian. Bagi kalian yang ingin terdaftar menjadi resto pilihan atau Favorit maka kalian bisa mengurusnya melalui sales Grabfood.

Apabila sudah, maka selanjutnya adalah mengelola notifikasi pesanan yang sudah masuk dan memastikan foto yang kalian upload tersebut bisa dibaca dengan baik. Sehingga para costumer menjadi lebih tertarik ketika ingin berbelanja atau membeli makanan di resto yang kalian miliki melalui aplikasi Grab.

Itulah cara daftar Grabfood Tanpa Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP. Mudahkan? tunggu apalagi? Langsung saja kalian mendaftarkan warung makan kalian menjadi mitra Grab Food sekarang juga.