IG Pacarnya BTR Branz

Semua orang pasti sedang mencari IG Pacarnya BTR Branz. Karena mereka merasa bahwa suara cewek yang sedang bersama BTR Branz adalah pacarnya sendiri.

LIHAT JUGA:

Nama Felly Zen serta BTR Branz menjadi sebuah perbincangan saat ini. Bahkan banyak netizen yang mencari tau siapa sosok Felly Zen BTR Branz di instagram.

Para netizen berlomba mencari tau apa nama akun instagram (IG) Felly Zen BTR Branz dikarenakan dunia Esports saat ini tengah memperbincangkan mereka berdua. Mari dibaca hingga habis agar tau info nyata yang diharapkan.

Felly Zen diikabarkan tengah memiliki suatu hubungan spesial bersama seorang pemain andalan di Hyper Carry Bigron Alpha pada Divisi Mobile Legends.

Hubungan spesial itu yang dimaksud tak lain adalah pacar BTR Branz sekarang

Hal ini dapat didasarkan pandangan para netizen menilai pada sebuah foto kebersamaan mereka. Namun kebenaran akan hal itu belum dapat kita buktikan karena hal itu belum dijelaskan oleh pihak terkait.

Foto tersebut juga masih belum dapat terbukti keabsahannya  apakah itu suatu editan atau bukan

Cuman menurut pandangan para netizen itu merupakan asli foto dari Felly Zen serta BTR Branz

Perbincangan soal mereka berdua semakin hangat dibicarakan ketika bermula munculnya sebuah video viral disaat live streaming saudara BTR Branz yang kala itu terdengar suara suatu desahan wanita, diduga seperti sedang melakukan berhubungan badan.

Nah banyak nitizen mengira suara wanita dalam video tersebut adalah Felly Zen sang pacar BTR Branz.

Tentu hal ini akan butuh suatu klarifikasi dari Felly Zen secara langsung

Banyak juga dari netizen mempunyai saran untuk jangan langsung kita menuduh, menyerang, bahkan menghujat saudara Felly Zen yang juga belum tentu kebenarannya.

Tim Begetron Alpha Sudah Keluarkan Hukuman

Walaupun belum diketahui  kebenarannya tentang video viral saat live streaming saudara BTR Branz yang terdapat suara wanit sedang mendesah itu.

Akan tetapi tim yang dimana menaungi BTR Branz sudah bergerak cepat dengan langsung memberikan sebuah hukuman terhadap saudara BTR Branz.

Hukuman yang mesti diterima oleh Hyper Carry Robot Merah tersebut cukup berat.

Pasalnya setelah mereka berhasil masuk menuju grand final pada MPL Season 7 memang seharusnya saudara BTR Branz untuk berhak punya satu peluang ikut turnamen MSC 2021 bersama rekan-rekannya.

Seperti kita ketahui rekan satu timnya yaitu, Rippo, Renbo, KYY, Matt, dan Maxx.

LIHAT JUGA:

Sayangnya harapan itu pupus sudah dan harapan saudara BTR Branz untuk dapat bermain bersama sirna karena sudah dinonaktifkan Official Statement di Management Tim BTR.

Intinya adalah seperti ini “Terkait pada adanya suatu peristiwa yang saat ini baru saja terjadi, kami dari pihak Management di Bigetron Esports, meminta maaf atas terjadinya suatu kegaduhan yang telah terjadi.

Dan melalui ini pula kami menyatakan bahwasanya saudara Jabran “Branz” Bagus Wiloko sudah mendapatkan sebuah peringatan keras dari pihak kami serta sebagai sanksinya, pihak terkait sudah dicabut haknya dalam kurun waktu sebulan penuh serta tidak akan mengikuti atas segala aktivitas yang bersifat kompetitif pada skema Mobile Legend, termasuk pada turnamen resmi di internasional Moontoon yang segera datang yakni MLBB Southeast Asia Cup (MSC), sampai turnamen itu selesai.”Terima kasih, Bigetron Management

Akibat serangan yang bertubu-tubi dari netizen pada kolom instagram saudara Felly Zen.

Baca Juga: 

UPDATE TERBARU PACAR BTR BRANZ

Belakangan ini banyak yang mengira bahwa sosok wanita yang sedang bersama dengan Branz adalah Felly Zen. Namun apakah itu benar? ternyata tidak.

Felly Zen akhirnya membuat sebuah story dan sebuah postingan dengan kata-kata STOP.

Tentu akan menjadi suatu tanda tanya tentang maksud dari sebuah postingan tersebut bagi para netizen.

Ada juga salah seorang netizen yang dengan bijak pada kolom komentar yang bernama Rahmad Tian berkomentar “Teman-teman jangan kalian hujat dulu karena belum tentu dia, siapa tau juga yang lain”

Oleh karena itu tahan dulu komentar yah bagi para netizen janganlah menyerang. Kita tunggu tentang perkembangan kasusnya serta klarifikasi dari saudara Felly Zen.

Untuk informasi tambahan saja bahwa sebuah foto bersama mereka yang beredar ialah yang wanita bernama Mayang Anglc serta BTR Branz. Namun Mayang pada hal ini adalah merupakan seorang mantan kekasih saudara BTR Branz dan bukan merupakan pacarnya saat ini.

Dia juga sudah memberikan sebuah klarifikasinya melalui sebuah Fanspage Facebooknya!

Sekian informasi dari kami terkait IG Pacarnya BTR Branz. Sudah tidak penasaran lagi kan? Jika Anda merasa artikel ini bermamfaat bisa dishare kepada teman-teman kalian.

LIHAT JUGA: