Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 5GB

cara mendapatkan kuota gratis smartfren 5GB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 5GB – Smartfren merupakan perusahaan Telekomunikasi berbasis 4G LTE. Selain itu PT Smartfren TBK juga menjadi operator CDMA yang memiliki komitmen terhadap pelayanan terbaik bagi setiap penggunannya.

Belakangan ini Smartfren memberikan sebuah promo terbaru yaitu Kuota Gratis sebesar 5GB bagi pengguna kartu perdana internet tersebut.

Oleh karena itu pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi kepada kalian tentang bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Smartfren 5GB dengan.

Mungkin diantara kalian sudah tahu bahwa Smartfren merupakan Provider Internet tervaik di Indonesia yang memiliki jaringan CDMA. Namun semakin perkembangan teknologi semakin maju, Smartfren tidak hanya mengeluarkan basis jaringan CDMA melainkan sudah dilengkapi jaringan 4G LTE.

Sehingga semakin kesini, para pengguna kartu internet semakin tertarik akan kehadiran Smartfren yang dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Selain memiliki sinyal yang kuat untuk harga paketan internetnya juga masih terjangkau dikantong pelajar.

Baca Juga:

Baca Juga: Cara Daftar Grabfood Tanpa NPWP

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 5GB

Bagi kalian yang tinggal di daerah perdesaan mungkin tidak perlu khawatir karena sinyal akan hilang. Karena Smartfren disini memberikan jaringan internet yang kuat dan stabil di berbagai daerah.

Meskipun kalian berada ditengah desa yang susah akan sinyal, kalian tetap bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang cukup cepat. Bahkan pernah disampaikan oleh pihak Smartfren bahwa kecepatan internet kartu smartfren hingga 300 Mbps.

Nah, untuk bisa menggunakan jaringan internet dari Smartfren kalian wajib memiliki paket data atau kuota internet. Jika kalian tidak memiliki cukup uang untuk membeli paket internet, kalian bisa memanfaatkan momen bagi-bagi kuota internet 5GB yang diberikan oleh pihak Smartfren.

Untuk kalian semua yang penasaran dengan cara mendapatkan kuota internet Smartfren 5GB tanpa aplikasi, kalian bisa simak artikel ini hingga selesai ya.

Karena pada artikel ini kami akan memberikan kuota gratis berbagai kapasitas. Mulai dari 2 GB, 5 GB, 10 GB bahkan hingga 60GB.

Sehingga disini kami mengharapkan kepada kalian semua untuk mencoba mendapatkan kuota gratis Smartfren.

Kuota yang dibagikan tersebut bisa kalian gunakan untuk bermain game, chatting, sosial media, youtube dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 5GB Tanpa Aplikasi

Tunggu apalagi? langsung saja kita ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Yang pertama kalian harus memiliki kartu perdana Smartfren yang tentunya masih aktif.
  2. Kemudia kalian bisa memperbarui atau mengupdate aplikasi Mysmartfren di ponsel kalian melalui Google Playstore.
  3. Untuk yang belum memiliki aplikasinya, silahkan kalian unduh Mysmartfren terlebih dahulu.
  4. Setelah kalian update aplikasi Mysmartfren maka kalian akan mendapatkan pesan atau notif bahwa kalian mendapat kuota gratis smartfren 5GB.
  5. Setelah kalian mendapatkan notifikasi seperti itu, artinya kalian sudah berhasil mendapatkan kuota gratis smartfren 5GB dan bisa digunakan untuk internetan

Baca Juga: Cara Withdraw Binance Ke Bank

Mudah dan simple bukan caranya mendapatkan kuota gratis 5GB dari Smartfren.

Gimana teman-teman, gampang kan cara dapat kuota Smartfren 5GB tanpa aplikasi? Mungkin sampai disini dulu tutorial dapat kuota gratis dari kartu Smartfren, silahkan simak artikel yang lain dari website ini agar kalian mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi.