5 Kamera Analog Terbaik & Termurah 2020! Lihat Harganya Bikin Kaget

Kamera Analog – saat ini menjadi sebuah media fotografi yang di gandrungi oleh banyak sekali kalangan anak muda. Karena bentuknya yang lucu dan mudah dibawa menjadikan daya tarik sendiri bagi kamera analog. Dengan munculnya kamera yang satu ini banyak para pemotret yang beralih dari kamera digital menuju kamera analog.

Hal yang membuat banyak orang menyukai kamera analog antara lain karena barangnya yang simple dan tidak merepotkan jika mau dibawa keman mana. Selain itu juga kamu bisa mendapatkan kamera analog dengan harga yang tidak menguras kantong lho!

Baca Juga :

Pada artikel ini saya akan kasih rekomendasi 5 kamera analog terbaik dengan harga murah. Simak artikel ini hingga selesai agar tidak ada hal – hal penting yang terlewat!

5  Kamera Analog dengan Harga Murah

1. Ricoh F-3 Rangefinder Camera

Langsung saja kita bahas kamera analog terbaik dan termurah yang pertama, Ricoh F-3 Rangefinder Camera ini adalah salah satu dari sekian banyak kamera analog yang ada dipasaran. Hal yang dapat menarik perhatian pembeli dari kamera ini adalah fitur yang lengkap untuk memotret.

Saat memotrer kamera ricoh F-3 ini akan memberikan gambar yang bening dan sedap dilihat oleh mata. Karena kamera analog yang satu ini sudah dilengkapi dengan lensa Rikenon 40 mm f 2.8.

Bagi kamu yang suka memotret pemandangan kamera analog satu ini sangat cocok untuk anda. Dengan budget Rp. 189.000 kamu sudah bisa meminang kamera analog terbaik ini lho.

2. Yashica MG-1

Kamera analog terbaik yang kedua adalah Yashica MG-1. Memiliki spesifikasi yang sangat lengkap antara lain kamera analog yashica MG-1 ini sudah dilengkapi dengan Film Type `35 ( 35 mm), sselain itu ukuran gambar juga cukup nyaman yaitu 24mmx36mm.

Desain dari kamera yang satu ini tergolong sangat kokoh karena sebagian besar terbuat dari besi jadai kamu tidak perlu khawatir jika akan berpergian jauh.

Harga Kamera analoh Yashica MG-1 : Rp. 400.000,-

3. Fujica GA

Kamera analog terbaik yang ke tiga adalah Fujica GA. Kamera ini tergolong cukup populer karena banyak generasi muda yang memakai kamera ini. Dengan fitur yang menarik dan shutter yang jernih menjadikan nilai plus dari kamera analog ini.

Untuk harga dari kamera ini cukup murah sekali, bagi ukuran pelajar kamu juga bisa mendapatkan kamera ini melalui tabungan dari uang sakumu. Karena harga kamera ini hanyalah Rp. 200.000

4. Canon  Prima Super 90 Wide

Kamera analog terbaik selanjutnya adalaj Canon Prima Super 90 Wide, dengan fitur yang lengkap dan desain yang menarik menjadikan daya tarik tersendiri bagi Canon Prima Super 90 Wide ini. Selain dari fitur yang lengkap dan desain yang menawan kamera ini juga memiliki niali plus dari range harganya.

Karena kamu bisa membawa pulang kamera analog satu ini hanya dengan Rp.450.000,- saja.

5. Fuji DL400

Kamera analog terbaik yang terakhir adalah Fuji DL400. Kamera fuji DL400 ini sudah dilengkapi dengan lensa auto focus tele. Selain itu kamera analog ini juga sudah di persenjatai lensa dengan ukuran 35 mmx70mm. Sehingga kamu lebih leluasa jika sedang mengambil gambar.

Selain dari fitur diatas harga kamera analog Fuji DL4oo ini cukup murah karena kamu hanya menyiapkan dana Rp. 500.000,- saja kamu sudah bisa memanjakan dirimu dengan kamera analog terbaik ini.

Itulah 5 rekomendasi kamera analog terbaik di tahun 2020 ini. Semoga artikel ini dapatm membantu anda jika sedang mencari kamera analog dengan harga murah.

Baca Juga :

Mungkin kamera analog ini tergolong sangat murah buka berarti dari segi kualitas juga buruk lho. Banyak juga review tentang kamrea analog ini bahwa kamera ini bukan kaleng – kaleng sob!

You May Also Like

About the Author: Yudha Epsen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *